Pengembangan Potensi Ekonomi Desa dan Kemaritiman serta Pulau Mandiri

oleh
oleh

Pengembangan Potensi Ekonomi Desa dan Kemaritiman serta Pulau Mandiri

Pinrang-makassarpena.com. Seminar Pengembangan Potensi Ekonomi Desa dan Kemaritiman serta Pulau Mandiri di Sektor Pertanian, Perkebunan, Peternakan dan Perikanan Rumput Laut, dihadiri PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, yang didampingi Mayjend Kunto Arief Wibowo Wadan Kodilkat TNI, Jumat (12/7), bertempat di Gedung PKK Pinrang.

Acara ini terlaksana atas kerjasama Pemerintah Kabupaten Pinrang dengan Dandim1404 Kabupaten Pinrang, selain itu acara ini juga diisi dengan konsolidasi antara Pengurus Daerah dan Pengurus Cabang Persatuan Putra Putri Angkatan Darat (P3AD).

Mayjend Kunto Arief Wibowo Wadan, berharap peran serta Pemerintah Kabupaten Pinrang dalam mendukung program pengembangan ekonomi masyarakat pedesaan melalui perkembangan berbagai potensi yang menjadi sektor unggulan.

” Kami harap Pemkab Pinrang memberi dukungan dalam program pembangunan sektor ekonomi pedesaan ini,” harap putra dari mantan Wapres RI Trisutrisno.

Sementara PJ.Bupati Pinrang H.Ahmadi Akil, menyampaikan, bahwa potensi besar yang dimiliki salah satunya adalah sektor pertanian, dimana Kabupaten Pinrang menjadi salah satu lumbung pangan.

“Program pembentangan ini sangat tepat diimplementasikan di Kabupaten Pinrang karena memiliki potensi yang besar, khususnya sektor pertanian dan perikanan,” ujar PJ.Bupati.

Turut hadir dalam acara seminar ini, Kapolres Pinrang, Kejari, Ketua Pengadilan serta para pengurus P3AD Kabupaten Pinrang dan beberapa perwakilan dari daerah lainnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.