Koramil 1404-04/ Paleteang Bantu Masyarakat Bersihkan Lingkungan

oleh
oleh

Koramil 1404-04/ Paleteang Bantu Masyarakat Bersihkan Lingkungan

Pinrang-makassarpena.com. Untuk mewujudkan kebersihan lingkungan, Personel Koramil 1404-04/ Paleteang, Kabupaten Pinrang, bersama Pemerintah Kelurahan Pammase dan Kelompok Tani Kelurahan Pammase melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran air yang sudah banyak ditumbuhi rumput liar di Kelurahan Pammase Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Rabu (22/05/2024).

Kerja bakti ini dipimpin Kapten CBA Ridwan bersama dengan Kelompok Tani dan masyarakat bergotong royong melaksanakan pembersihan saluran air yang sudah ditumbuhi oleh rumput liar.

Menurut Lurah Pammase Kecamatan Tiroang, Hendra,SH yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan yang kami lakukan merupakan tugas dan peran sebagai pemerintah kelurahan dalam menjaga kebersihan lingkungan, sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat, yaitu dengan melakukan upaya nyata, membaur dengan masyarakat, bahu membahu bekerja bersama dengan masyarakat menciptakan lingkungan yang bersih.

Lanjut Lurah Pammase Kecamatan Tiroang mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini membantu Kelompok Tani dan masyarakat Kelurahan Pammase dalam menjaga kebersihan lingkungan utamanya saluran air, agar tetap bersih sehingga tidak terjadi banjir pada saat musim hujan. (ys).

No More Posts Available.

No more pages to load.