2 Siswa SDN 8 Pinrang Finalis Grand Model Indonesia 2024 Tingkat Nasional

oleh
oleh

2 Siswa SDN 8 Pinrang Finalis Grand Model Indonesia 2024 Tingkat Nasional

Pinrang-makassarpena.com. SD Negeri 8 unggulan Pinrang, bukan hanya sebatas julukan semata, namun sekolah ini kembali menunjukkan keunggulannya meraih prestasi di berbagai even tingkat kabupaten bahkan sampai tingkat nasional,

Dalam hal tersebut, torehan prestasi kali ini dicapai dua siswa UPT SD Negeri 8 unggulan Pinrang yaitu, Muhammad Dyah Ulhaq kelas IV dan Gerhana Ayunindya Putri YM ( Gea ) kelas I.
2 orang siswa UPT SDN 8 Pinrang mengharumkan nama Kabupaten Pinrang dan Sulawesi Selatan karena di kanca nasional berhasil jadi finalis Grand Model Indonesia 2024 Tingkat Nasional oleh Sahabat Management Indonesia melalui Sahabat Prestasi Indonesia dan juga Zanz Production Management Agency dan Modeling yang di Pimpin Mr Zanz selaku Regional Director Untuk area Sulawesi, yang dilaksanakan di Jakarta.

Hal tersebut disampaikan Muhammad Abrar Usman, S.Pd, M.Pd, Ketua K3S Kecamatan Watang Sawitto, yang juga selaku Kepala UPT SD Negeri 8 unggulan Pinrang, saat dihubungi Sabtu, (12/10/2024).

Alhamdulillah lanjut Muhammad Abrar, torehan prestasi kedua siswa kami menjadi finalis Grand Model Indonesia patut kita syukuri dan apresiasi, ini capaian yang luar biasa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, khususnya pembimbing dan teristimewa orang tua wali siswa yang selalu mendukung penuh setiap kegiatan siswanya,” imbuh Muhammad Abrar penuh rasa syukur. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.