Anniversary ke 4 PT Intan Borneo Utama, Gelar Pertandingan Joker

oleh
oleh

Anniversary ke 4 PT Intan Borneo Utama, Gelar Pertandingan Joker

Soppeng-makassarpena.com. Anniversary ke 4 PT Intan Borneo Utama, Anto Jaya Group menggelar kegiatan pertandingan Joker yang digelar di Lajoa Kecamatan Liliriaja Kabupaten Soppeng tepatnya di SPBU miliknya.

Panitia pelaksana H.Tendi mengatakan kegiatan ini kami siapkan 182 meja untuk masyarakat peminat joker dan itupun tidak cukup dan menambah meja lagi , intinya semua akan main.

Pemain Joker tambah semangat bermain karena Pimpinan PT.Intan Borneo Utama menyampaikan kepada semua pemain Joker,kalau sudah selesai permainannya saya berikan uang tunai sebanyak satu juta rupiah / meja yang mendapat nilai 4 karena
nilai 4 bertepatan hari Anniversary ke 4 PT.Intan Borneo Anto Jaya Graup dan pemain Joker yang dapat hadiah ada 17 pemain.

Ribuan masyarakat yang hadir di acara ini dan ambil bagian di  182 meja bertempat di pekerangan SPBU.

Anniversary ke 4 PT Intan Borneo Utama di hadiri oleh calon Bupati dan Wakil Bupati Soppeng Andi Mapparemma dan Dr,Hj. Andi Adawiyah, (siAP-ADA).

Direktur PT Intan Borneo Utama, Anto Jaya Group saat dikonfirmasi wartawan mengatakan kegiatan Anniversary ke 4 ini dihadiri simpatisan dari Lajoa dan Lalange dan mereka optimis mendukung calon Bupati Soppeng Andi Mapparemma dan Dr.Hj.Adawiah dengan nomor urut 1.

H.Yusrianto (Anto Jaya) juga menyampaikan bahwa, Andi Mapparemma orangnya baik dan sederhana dan saya mengenal beliau 2019 dan kami tetap optimis bersama simpatisan.

” Insya Allah kami berusaha memenangkan beliau di pilkada Soppeng,”ucap dia, pada Kamis malam 25 September 2024. (Man)

No More Posts Available.

No more pages to load.