DPW Perisai Prabowo Sulsel Dukung SEHATI

oleh
oleh

DPW Perisai Prabowo Sulsel Dukung SEHATI

Makassar-makassarpena.com. Resmi ditetapkan sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Andi Seto Gadhista Asapa – Rezki Mulfiati Lutfi banjir dukungan.

Pasangan calon yang memperoleh nomor urut 2 ini sudah mengantongi sekitar 50 an dukungan relawan yang tersebar di 15 kecamatan se Kota Makassar.

Tidak terkucuali, DPW Perisai Prabowo Sulawesi Selatan yang di komandoi Anwar Sanusi berserta para pengurus komisi-komisanya menyatakan sikap dan ikut mendukung pasangan milenial ini.

Keikutsertaan DPW Perisai Prabowo Sulawesi Selatan di tim yang bertagline SEHATI ini sudah menjadi tanggungjawab moral, diminta ataupun tidak diminta.

” Sudah menjadi tanggungjawab moral bagi kami untuk ikut ambil bagian dalam tim SEHATI,” ujar Anwar Sanusi, saat kunjungan silaturahmi dengan tim SEHATI di Posko Induk, Rabu, 25 September 2024.

Rombongan DPW Perisai Prabowo Sulawesi Selatan diterima ketua harian tim SEHATI, Kasrudi yang juga anggota DPRD Kota Makassar didampingi Ustadz Arifuddin Lewa (Arle).

” Kehadiran DPW Perisai Prabowo Sulawesi Selatan semakin menambah amunisi tim SEHATI,” ujar Kasrudi.

Tim SEHATI saat ini sedang mempersiapkan Deklarasi Akbar yang diperkirakan akan berlangsung ramai.

” Tadinya kita sudah sepakati Deklarasi Akbar ini akan belangsung di hari Sabtu, 28 September 2024, tapi karena masih ada yang belum rampung, sehingga diundur dan menunggu rapat berikutnya,” jelas Kasrudi.

Ustadz Arle yang juga merupakan orang penting di tim SEHATI lebih jauh mengurai sosok peribadi sang calon. Menurutnya, Seto adalah sosok pemimpin yang religius dan nasionalis.

“Seto adalah sosok pemimpin yang punya kepedulian, beliau pada salah satu programnya akan memberi gaji kepada imam masjid sesuai upah minimum Kota Makassar,” kata Arle.

Ikut dalam rombongan, H. Mudarak Dahlan (Dewan Pembina), Syahril Dj, SE (Sekretaris), Edi Ariadi (Komisi penjaringan & Daerah), dan Darman, S.Sos (Komisi Logistik).

Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar diusung 4 partai yakni, Gerindra, Nasdem, PAN dan PSI. (darman/as)

No More Posts Available.

No more pages to load.