Indira Yusuf Ismail Mohon Doa Restu dan Dukungan Kyai

oleh
oleh

Indira Yusuf Ismail Mohon Doa Restu dan Dukungan Kyai

Makassar-makassarpena.com.  Indira Yusuf Ismail, isteri Walikota Makassar menitip harapan yang besar kepada Pengurus Komisi Dakwah Khusus Majelis Ulama Indonesia Kota Makassar periode 2023-2028 yang baru saja dilantik, untuk menjaga dan mengawal umat agar tidak salah menerima pengaruh konten ceramah yang tidak sesuai dengan ajaran Islam.

Banyak informasi kata Indira, yang juga bakal calon Walikota Makassar ini, meragukan dari konten konten ceramah yang tumbuh subur di media sosial, sehingga dibutuhkan edukasi dan pengawalan dari Komite Dawah Khusus ( KDK ) Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Makassar.

Dihadapan para Pengurus KDK-MUI Kota Makassar yang baru saja dilantik oleh Ketua MUI Kota Makassar, AG, Kyai H. Baharuddin HS, MA, Indira Yusuf Ismail memohon dukungan dan doa restu dari para Kyai MUI Kota Makassar.

” Melalui kesempatan ini izinkan saya memohon dukungan dan doa ta semua, semoga saya diberi kesempatan memimpin Kota Makassar,” ujar Indira yang diamini seluruh tamu undangan pengukuhan dan rapat kerja KDK-MUI Kota Makassar, di rujab Baruga Angin Mammiri, 21 September 2024.

Indira Yusuf Ismail juga mengaku sering belajar dan berdikusi dengan para ulama agar bisa memahami makna dari ajaran Al Quran dan Hadist-Hadist.

” Saya berpesan kepada KDK, jaga ketahanan iman, agar anak anak kita tidak salah dalam menafsirkan ayat-ayat dan hadist-hadist yang disampaikan oleh pendakwah di medsos,” ujarnya.

Ketua KDK Provinsi Sulsel,  Dr. KH. Masykur Yusuf, yang juga Sekretaris Umum MUI Kota Makassar berpesan agar pengurus yang baru ini dapat menjaga keutuhan umat.

” Amanah yang diemban pengurus KDK penting dan mulia,” ujarnya. (as)

No More Posts Available.

No more pages to load.