Anak Yang Dianiaya Ayah Kandung Pulang ke Rumah

oleh
oleh

Anak Yang Dianiaya Ayah Kandung Pulang ke Rumah

Pinrang-makassarpena.com.  Setelah dilakukan trauma healing selama 1 bulan lebih di klinik Cempaka Polres Pinrang yang langsung didampingi dokter ahli kejiwaan, korban anak (AL) yang dianiaya oleh ayah kandungnya semakin membaik, kembali ceria dan aktif.

Kapolres Pinrang AKBP Andiko Wicaksono, S.I.K bersama Ketua Bhayangkari Cabang Pinrang Ny.Lioni Andiko mengantar anak tersebut pulang ke rumahnya di Desa Massulo Walie Kecamatan Mattiro Sompe Kabupaten Pinrang, Sabtu (07/09).

“Saat ini kondisi anak tersebut sudah jauh lebih baik, pulih kesehatan , Anak tampak ceria dan sudah bermain lagi,” ucap Kapolres.

Setelah sampai  di rumahnya, korban  tersebut yang tinggal bersama meneknya menerima bantuan ausu dan popok anak, aembako dan uang tunai yang totalnya 32 juta rupiah.

Penyerahan semua bantuan dari berbagai pihak yakni, Kementrian Sosial Pusat, Kementrian Sosial Provinsi, Kapolres Pinrang, Ayo Berbagi Makassar, Selegram Tenri Ampa dan Ayurera, Selegram Hj. Halifa Makassar, Polwan Polres Pinrang, dan Bhayangkari Cabang Pinrang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.