UPZ Baznas PT Semen Tonasa Raih Penghargaan

oleh
oleh

UPZ Baznas PT Semen Tonasa Raih Penghargaan

Pangkep-makassarpena.com. Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Semen Tonasa untuk kedua kalinya kembali mendapatkan penghargaan sebagai unit UPZ perencanaan terbaik tingkat nasional sehingga mendapatkan predikat Bintang 5.

Penghargaan in diserahkan oleh Ketua Baznas RI Prof. Dr. KH. Noor Achmad, MA dan diterima Ketua UPZ Baznas Semen Tonasa Anis, pada acara rapat kerja UPZ Baznas tingkat nasional yang dirangkaikan dengan kegiatan UPZ Award 2024 yang dilaksanakan di Hotel Aston Sentul Jakarta.

Pada kegiatan rapat kerja nasional yang mengusung tema “Membangun Profesionalisme Pengelolaan Zakat di UPZ dengan Keselarasan Gerak Langkah”, UPZ Baznas Semen Tonasa selain dihadiri oleh Anis  juga menjabat Direktur Keuangan PT Semen Tonasa, juga dihadiri oleh Wakil Ketua UPZ Baznas Semen Tonasa Arham Aras.

Rakernas yang berlangsung selama 3 hari, dimulai dari tanggal 2 September sampai dengan tanggal 4 September 2024 ini memberikan bekal yang sangat baik untuk pengurus UPZ dalam merencanakan serta mengelola pemanfaatan dana zakat agar lebih berdaya, urai Anis yang hadir langsung pada kegiatan ini.

“UPZ Baznas Semen Tonasa sendiri telah melakukan penyaluran zakat ke berbagai lokasi di Kabupaten Pangkep serta bantuan bencana di luar Pangkep dalam wilayah Sulawesi Selatan,” ungkapnya.

Direktur Keuangan di PT Semen Tonasa ini pun, mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh karyawan yang telah memberikan kepercayaan serta amanahnya kepada UPZ Baznas Semen Tonasa dalam melakukan kewajibannya membayar zakat.

“Mudah-mudahan kinerja ini bisa memberikan dampak yang positif bagi perusahaan dan juga masyarakat sekitar,” ungkapnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.