Perkemi Sulsel Lepas Atlet PON ke XXI Provinsi Aceh-Sumut

oleh
oleh

Perkemi Sulsel Lepas Atlet PON ke XXI Provinsi Aceh-Sumut

Pangkep-makassarpena.com. PT Semen Tonasa kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan olahraga di Sulsel, dengan melepas Atlet Persaudaraan Shorinji Kempo (Perkemi) Provinsi Sulawesi Selatan, yang akan bertanding pada ajang PON ke XXI di Provinsi Aceh – Sumut.

Acara pelepasan ini dilakukan langsung oleh Wakil Ketua Umum II Muh. Akhdharisa mewakili Ketua Kempo Provinsi Sulawesi Selatan, Asruddin bertempat di Lounge Kantor Perwakilan PT Semen Tonasa Makassar, Jum’at (30/8/24).

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Umum II Persaudaraan Shorinji Kempo Provinsi Sulsel Akhdharisa, menyampaikan harapannya agar atlet yang bertanding bisa memberikan hasil yang maksimal.

“Tradisi sebelumnya kita selalu dapat medali, sehingga harapannya apa yang didapatkan sebelumnya bisa dipertahankan bahkan lebih dari sebelumnya, apalagi melihat persiapan yang dilakukan juga sudah cukup lama dan matang,” urai Akhdharisa yang juga menjabat sebagai GM Komuniakasi & LGRC di PT Semen Tonasa ini.

Kepada para atlet, ia pun menghimbau, agar menjaga kondisi tubuh ketika tiba di arena PON Aceh-Sumut, dengan tidak mengonsumsi makanan yang tidak dibolehkan, hingga memastikan jumlah istirahat yang cukup termasuk pola pikir.

“Jaga kontrol emosi. Kita harus main baik. Medali adalah dampak dari kita main baik. Kalau kita main fokus dengan target emas, kita bisa dapat emas. Kalau kita main bagus dampaknya kita akan dapat emas,” pesannya.

Pada PON 2024 Aceh-Sumut ini, Kempo Sulsel mengirim lima atlet. Masing-masing Suaib Side, Isman Triadnan, Aisyah, Abd Rahman, dan Muh Amin.

Kelimanya akan bertanding pada nomor Embu Pasangan Yudansha 3 DAN Putra/Campuran, Embu Pasangan Yudansha 3 DAN Putra, Embu Pasangan Yudansha 2/3 DAN Campuran, Embu Pasangan Yudansha 1 DAN Putra/Kelas 65 Kg, dan Embu Pasangan Yudansha 1 DAN Putra.

Acara pelepasan ini dihadiri oleh Pengurus Persatuan Shorinji Kempo Provinsi Sulsel bersama para atlet yang akan berlaga pada PON XXI tahun ini. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.