Bupati MYL Apresiasi Peserta Gerak Jalan Indah

oleh
oleh

Bupati MYL Apresiasi Peserta Gerak Jalan Indah

Pangkep-makassarpena.com. Bupati Pangkep, mengapresiasi peserta lomba gerak jalan indah yang diikuti ratusan peserta OPD, ormas, pelajar SD, SMP, SMA dan umum yang merupakan salah satu rangkaian kegiatan HUT ke 79 RI tahun 2024.

Lomba gerak jalan indah, digelar selama dua hari. Hari pertama, peserta dari OPD dan ormas. Hari kedua, tingkat pelajar SD, SMP dan SMA.

Selama dua hari Bupati Pangkep, Muhammad Yusran Lalogau (MYL), Ketua TP PKK, Ketua DPRD, Forkopimda, OPD dan ribuan masyarakat dibuat takjub oleh pertunjukan peserta. Baik kostum, maupun variasi barisan.

MYL berharap lomba gerak jalan yang diikuti ratusan kelompok pelajar ini, dapat membangkitkan rasa nasionalisme dan semangat nilai perjuangan dari para pahlawan.

“Hari ini adalah rangkaian kegiatan 17 Agustus yang dilaksanakan di Kabupaten Pangkep, kemarin sudah dilaksanakan gerak jalan untuk umum. Dan hari ini untuk anak-anak kita yang SD, SMP, SMA dan SMK dan Madrasah. Kami berharap agar semangat juang dari para pahlawan untuk anak-anak kita di Kabupaten Pangkep ini tetap bisa teralirkan dan pastinya semangat ini tetap membara di dalam hati semua anak-anak di Kabupaten pangkep,” ujarnya, Kamis(15/8/24). (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.