Wujudkan Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkualitas

oleh
oleh

Wujudkan Pendidikan Anak Usia Dini Yang Berkualitas

Pinrang-makassarpena.com. Dr.Hj. Uswatun Hasanah, S.Sos, M.Pd, kembali menunjukkan komitmennya dalam mewujudkan pendidikan anak usia dini yang berkualitas.

Dalam acara sosialisasi pentingnya transisi PAUD ke SD/MI yang menyenangkan bahwa transisi ini merupakan tonggak penting dalam perjalanan pendidikan anak anak.

Bunda Paud, menekankan bahwa transisi PAUD ke SD/MI tidak hanya sekedar perpindahan jenjang tetapi juga merupakan proses adaptasi yang harus dilakukan dengan hati-hati dan penuh perhatian.

Beliau mengajak seluruh pihak terkait, mulai dari guru, orang tua, hingga masyarakat, untuk bersama sama menciptakan lingkungan belajar.

“Transisi yang mulus akan memberikan dampak positif bagi tumbuh kembang anak secara holistik,” tegas Ibu Dr.Hj.Uswatun Hasanah.

Dengan memberikan dukungan yang optimal sejak dini, kita telah menanamkan benih benih kesuksesan bagi generasi mendatang.

Sementara dalam sambutan ketua panitia,  Kabid Paud Diknas, Wahida Gusnawati, SE,M.Si, berkat dukungan Bunda Paud, Kepala Dinas, telah banyak upaya untuk meningkatkan kualitas Paud beberapa program yang telah berhasil dijalankan antara lain, misalnya pelatihan guru Paud, pembangunan sarana dan prasarana Paud, bahkan salah satu pendidik Paud berhasil berprestasi hingga
nasional, dan tahun ini akan diberangkatkan oleh Bunda Paud Propinsi Sulawesi Selatan untuk nagang dan pelatihan selama 1 bulan di Jepang.

Acara yang berlangsung meriah di Aula Dinas Pendidikan Kabupaten Pinrang ini dihadiri oleh ratusan peserta, termasuk Bunda Paud Kabupaten Pinrang, Dr.Hj. Uswatun Hasanah Ahmadi, S.Sos, M.Pd, para Kepala Sekolah, guru, dan organisasi mitra, Selasa 13/8/2024.

Dalam sambutannya juga, Bunda Paud Kabupaten Pinrang menekankan pentingnya transisi PAUD ke SD/MI yang menyenangkan sebagai pondasi bagi keberhasilan pendidikan anak di masa depan. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.