Anniversary SIMARU Turut Dihadiri Cabup Andi Mapparemma

oleh
oleh

Anniversary SIMARU Turut Dihadiri Cabup Andi Mapparemma

Soppeng-makassarpena.com. Andi Mapparemma hadir di acara Anniversary SIMARU ( Siruntunna Maruana) yang ke 4 di hibur Rahasina Music di Bakke Desa Ganra. Ini menandakan bahwa, hari demi hari terus mengalir dukungannya dari berbagai kalangan baik orang tua maupun anak muda, Selasa malam 30 Juli 2024.

Andi Mapparemma disambut baik ratusan masyarakat Bakke dan diketahui oleh masyarakat sangat menghargai adat budaya leluhur sehingga baginya prinsip Sipakatau Sipakalebbi Sitiroang Deceng Tessirui No dan Sipakainge Sipatokkong sangat dipegang teguh dalam kehidupannya.

Kedatangan Bacabup Soppeng yang telah mengantongi surat tugas dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) disambut hangat oleh warga.

Andi Mapparemma yang akrab disebut AP 28 ini rutin mengunjungi warga hingga ke pelosok desa dan kelurahan dengan sejumlah agenda kemasyarakatan.

Andi Mapparema menyampaikan kepada anggota SIMARU bahwa, ini organisasi jaga dengan baik supaya kedepan lebih baik dan berinovasi serta kreativitas dan lebih bermanfaat, baik bagi anggotanya maupun masyarakat sekitarnya.

“Malam ini saya sangat senang melihat organisasi SIMARU kompak dan damai semoga kedepan kalau saya terpilih kita acarakan lebih ramai dari pada malam ini,” ujarnya.

Ketua SIMARU Muh. Asrijal sangat menaruh harapan kepada Andi Mapparemma yang dinilai mampu memimpin Kabupaten Soppeng lima tahun kedepan.

“Saya berharap Pung Mapparemma bisa menjadi Bupati Soppeng yang akan datang, siapapun wakilnya atau pasangannya,”ujarnya.

Menurutnya, Andi Mapparemma terlihat sangat sederhana dengan tutur kata yang menghargai siapapun yang dihadapinya, bahkan kami yakin dengan jiwa merakyatnya dapat membawa Kabupaten Soppeng ke arah yang lebih baik.

Andi Mapparemma diyakinkan sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Soppeng. AP 28 ini sosok yang santun, memiliki komitmen dan diyakini bisa membawa perubahan yang lebih baik untuk Soppeng lima tahun ke depan. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.