Tim Futsal SDN 7 Salotungo Ikut Berpartispasi di IKA MAPIG Cup III

oleh
oleh

Soppeng-makassarpena.com. Tim Futsal SDN 7 Salotungo dengan penuh semangat mengumumkan partisipasinya dalam Kejuaraan IKA MAPIG (Ikatan Alumni Madrasah Aliyah Perguruan Islam Ganta) CUP III yang akan berlangsung dari tanggal 28 Juli hingga 2 Agustus 2024.

Abdul Asis Kepala Sekolah SDN 7 Salotungo yang langsung memimpin tim sekolahnya berharap dapat memberikan penampilan terbaik di ajang bergengsi ini.

Tim SDN 7 Salotungo ini juga didukung oleh pelatih berpengalaman Syamsu Rijal, S. Pd bersama asisten pelatih Syamsul Jadi, S. Pd dan Israwati, S. Pd.

Berikut adalah daftar pemain yang akan memperkuat Tim Futsal SDN 7 Salotungo:

1. Muh. Jamiul Hamdi (Pivot) – Nomor 9

2. Muh. Nur Email (Flank) – Nomor 11

3. Muh. Firmansyah Putra (Flank) – Nomor 10

4. Muh. Asfar (Pivot) – Nomor 5

5. Muh. Adrian Arif (Anchor) – Nomor 8

6. Ahmad Askari Akhar (Flank) – Nomor 2

7. Athaya Bilal Rizkillah (Flank) – Nomor 4

8. Abdillah MH (Anchor) – Nomor 7

9. Muh. Syawal Suheri (Penjaga Gawang) – Nomor 1

10. Restu Hidayatullah (Penjaga Gawang) – Nomor 20

11. Ahzan Faezah AR (Flank) – Nomor 12

12. Muh. Hafidz (Anchor) – Nomor 3.

Dilaga Pertama SDN 7 Salotungo berhasil menunbangkan lawannya dengan skor 4 – 3 untuk SDN 7 Salotungo lewat drama adu finalti.

Manajer Abdul Asis menyampaikan harapannya agar tim ini dapat menunjukkan semangat sportivitas dan kerja sama yang kuat.

” Kami telah berlatih keras untuk kejuaraan ini dan berharap dapat memberikan yang terbaik. Kejuaraan ini adalah kesempatan besar bagi para pemain muda untuk mengembangkan keterampilan mereka dan meraih prestasi,” ujarnya.

Kejuaraan IKA MAPIG CUP III diharapkan dapat menjadi ajang bagi tim untuk menunjukkan kemampuan terbaik mereka dan mengharumkan nama SDN 7 Salotungo.

Dukungan dan doa dari seluruh warga sekolah serta masyarakat sangat diharapkan untuk kesuksesan tim ini.

Semoga Tim Futsal SDN 7 Salotungo dapat meraih hasil terbaik dan membawa pulang gelar juara. Selamat bertanding. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.