oleh
oleh

Apel Gelar Pasukan Operasi Patuh Pallawa Tahun 2024

Pinrang-makassarpena.com. Personil Polres Pinrang apel gelar pasukan Operasi Patuh Pallawa 2024 di Jl. Bintang No.3 Senin (15/07/24).

Amanat Kapolda Sulsel yang dibacakan oleh Kompol Muhammad Idris S.H.MH .pada apel gelar pasukan Operasi Patuh Pallawa 2024 yaitu, jaga keselamatan berlalu lintas di jalan raya dan tingkat kepatuhan masyarakat terhadap hukum dan Perundang – Undangan lalu lintas, meningkatkan keselamatan dan peningkatan kepatuhan hukum masyarakat.

Sebagai aparat penegak hukum, tugas kita tidak hany sebatas pada penindakan semata, namun lebih dari itu, kita harus mampu menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat dalam berlalu lintas. Kita harus bisa menunjukkan bahwa kepatuhan terhadap peraturan lalu lintas bukanlah suatu beban, melainkan suatu kebutuhan untuk menjamin keselamatan kita semua.

Oleh karena itu, saya mengajak seluruh personil yang terlibat dalam operasi keselamatan ini untuk melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, integritas, dan profesionalisme. Gunakan pendekatan yang humanis dalam setiap tindakan dan kegiatan sosialisasi yang kita lakukan, sehingga masyarakat tidak merasa terintimidasi, namun justru merasa teredukasi dan terinspirasi untuk ikut serta dalam menciptakan kondisi berlalu lintas yang aman, tertib, dan lancar.

Waka Polres Pinrang ditempat yang sama menyampaikan apel gelar pasukan ini dilaksanakan sebagai cipta kondisi serta untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana dan prasarana pendukung lainnya, sehingga kegiatan operasi dapat berjalan dengan optimal dan dapat berhasil sesuai dengan tujuan serta sasaran yang telah ditetapkan.

Operasi Patuh Pallawa 2024 ini akan berlangsung selama 14 hari dengan tujuan untuk meningkatkan kepatuhann dan disiplin masyarakat dalam berlalu lintas serta menurunkan pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas.(*/ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.