UPZ Semen Tonasa Salurkan Bantuan Rehab Rumah Guru Ngaji 

oleh
oleh

UPZ Semen Tonasa Salurkan Bantuan Rehab Rumah Guru Ngaji

Pangkep-makassarpena.com. Unit Pengumpul Zakat (UPZ) PT Semen Tonasa yang mengelola zakat para karyawan dan karyawati Semen Tonasa, terus berkiprah dalam menyalurkan bantuan sosial kepada para kaum dhuafa serta masyarakat yang benar-benar membutuhkan.

Kali ini, Unit Pengumpul Zakat PT Semen Tonasa kembali menyalurkan bantuan untuk rehab rumah guru mengaji kampung dalam hal ini rumah Hasma Pertiwi yang berlokasi di Kampung Saile Kelurahan Bontoa.

Selain bantuan rehab rumah, juga diserahkan bantuan Al Qur’an beserta mejanya dibeberapa TPA Kampung yang menyebar di Ring 1 dan Ring 2.

Bantuan diserahkan oleh Wakil Ketua UPZ Semen Tonasa Arham Aras didampingi Koordinator Penyaluran Bantuan Abbas, beberapa waktu yang lalu.

Ketua UPZ Semen Tonasa Anis yang juga menjabat Direktur Keuangan PT Semen Tonasa menyampaikan bahwa, sudah banyak program bantuan UPZ Semen Tonasa yang masyarakat rasakan. Pada periode April sampai dengan Juni 2024 terdapat beberapa program yang diserahkan yakni bantuan 15 unit kursi roda untuk pasien keluarga miskin di RSUD Batara Siang, Puskesmas Bantimala, Puskesmas Bungoro, Puskesmas Kalabbirang, Puskesmas Taraweang dan Puskesmas Bowong Cindea. Ada juga bantuan 500 paket Al Qur’an dan meja baca untuk TPA mengaji kampung di Pangkep.

Sementara itu Hasma Pertiwi yang mendapat bantuan rehab rumah tinggalnya mengucapkan terima kasih atas bantuan UPZ Semen Tonasa yang telah memperbaiki rumahnya. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.