Dalam Rangka HUT ke 78, Polres Pinrang Bakti Kesehatan

oleh
oleh

Dalam Rangka HUT ke 78, Polres Pinrang Bakti Kesehatan

Pinrang-makassarpena.com. Menyambut hari Bhayangkara ke 78 yang akan jatuh pada 1 Juli 2024, zoom metting Polda Sulsel dengan Polres jajaran dan dirangkaikan program bakti kesehatan dan bedah rumah.

Kegiatan ini diselenggarakan di Lingkungan Baru I Kelurahan Mattiro Deceng Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Rabu (26/06).

Turut Hadir dalam giat Wakapolres Pinrang Kompol Muhammad Idris, SH,MH, Kabag SDM Kompol  H.Juhadi Basuwono, SH, Kabag Log AKP Muhammad Aidil Aqza, Kapolsek Tiroang AKP Kamaluddin, SH, MH, Kasat Binmas IPTU Daud, Kasiwas IPTU Ahmad, S.Sos, Kasi TI IPTU Betani Tarigan, Kasipropam IPTU Muis Panrita, S.Pdi, Danramil Kapten Cba Ridwan, Camat Tiroang Andi Ansaruddin S.S.M.Si.

Polres Pinrang melaksanakan bakti kesehatan dengan kegiatan donor darah, pengobatan gratis kepada masyarakat, sekaligus memberikan 1 (satu) buah kursi roda kepada warga penyandang disabilitas.

“Pemberian kursi roda ini sebagai bentuk nyata dari semangat Bhayangkara dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh lapisan masyarakat. Kami berharap kursi roda ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi mereka yang membutuhkan, sehingga mereka dapat lebih mudah mengakses berbagai aktivitas sehari-hari,” ujar Wakapolres.

Polres Pinrang juga melaksanakan bakti sosial yang membagi 50 paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.