Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan Tolak Keberadaan W Super Club

oleh
oleh

Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan Tolak Keberadaan W Super Club

Makassar-makassarpena.com. Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan dengan tegas menyatakan sikap menolak keberadaan dan pemberian izin operasional W Super Club di kawasan CPI Makassar.

“Keberadaan tempat hiburan malam tersebut tidak sejalan dengan nilai-nilai moral dan agama yang kami junjung tinggi. Selain itu, kami juga mendesak pemerintah untuk segera mencabut izin operasional yang telah diberikan kepada W Super Club,” tegas Ketua DMI Sulsel Mayor Jenderal ( Purn ) Andi Muhammad.

Sebagai umat Islam kata Andi Muhammad, kita memiliki kewajiban untuk menjaga kesucian dan keharmonisan lingkungan kita. Tempat-tempat hiburan malam seperti W Super Club berpotensi merusak moral dan tatanan sosial masyarakat.

“Oleh karena itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mendukung upaya ini demi terciptanya lingkungan yang lebih baik dan lebih Islami,” ujarnya.

Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Sulawesi Selatan berharap pemerintah daerah dapat mendengar aspirasinya dan mengambil tindakan tegas sesuai dengan nilai-nilai keadilan dan moral yang kita anut bersama. (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.