Mampukah Pemkot Makassar Hentikan W Super Club Beropersi?

oleh
oleh

Mampukah Pemkot Makassar Hentikan W Super Club Beropersi?

Makassar-makassarpena.com. Menghentikan W Super Club beroperasi dipastikan akan menghadapi tantangan yang cukup berat. Hotman Paris bertekad kalau pusat hiburan itu usai diresmikan akan beroperasi sepanjang masa.

Berbagai organisasi kemasyarakatan di Kota Makassar, termasuk Muhamadiyah dan Brigade Muslim Indonesia (BMI), MUI, BKPRMI, ICMI, FPU, GNPF dan PA 212,  bahkan didukung para legislator, menetang keras keberadaan W Super Club sebagai pusat hiburan termewah yang berlokasi dekat Masjid 99 Kubah di CPI.

Menurut Anwar Faruq, legislator dari Fraksi PKS, masjid sebagai tempat ibadah yang mencerminkan etika penampilan dan pergaulan antar sesama sesuai Islam, sedangkan W Super Club sebagai pusat hiburan itu justru memperlihatkan penampilan dan pergaulan yang sangat bertentangan dengan Islam.

Ia memaparkan lebih jauh bahwa THM tersebut akan memberikan dampak yang sangat dahsyat untuk merusak moral para generasi muda. Atas dasar alasan inilah membuat berbagai kalangan menetang keras keberaadaan pusat hiburan tersebut, dimana wanita-wanita cantik nan seksi sebagai obyek pelaris.

Sementara itu Pemkot Makassar untuk mecabut izin atau menghentikan W Super Club beroperasi dipastikan akan menghadapi tantangan berat. Sebagaimana  yang diperagakam oleh Hotman Paris ketika meresmikan W Super Club beroperasi, 27 Mei 2024, lewat pidato singkatnya dengan gaya cukup santai, tampaknya memberikan sinyal kalau pusat hiburan itu akan beroperasi lancar tanpa kendala yang berarti.

Penampilan dan style elit dengan pengawalan sejumlah bodyguard, Hotman  Paris yang juga sebagai konglomerat dan pengacara kondang menegaskan, W Super Club sebagai pusat hiburan sangat cocok dengan para relasi bisnis sahabat- sahabat kalangan elit warga Kota Makassar.

Pengacara kondang itu juga memberi sinyal kalau pusat hiburan yang diresmikannya dapat memberi peluang kerja bagi ribuan pencari kerja. Bahkan W Super Club akan beroperasi sepajang masa, sehingga ia mengajak para gadis untuk berdansa sampai akhir zaman.

“Kami masih butuh seribu gadis-gadis cantik sebagai Aspri (Asisten Pribadi). Mari kita berdansa sampai akhir zaman,” ungkap Hotman Paris yang juga mantan tim kuasa hukum presiden terpilih yang didukung penguasa saat ini.

Berdasarkan fakta-fakta tersebut, maka Hotman Paris dinilai memiliki super power baik dari segi finansial maupun kekuasaan untuk menjalankan bisnis di bidang entertaimen. Olehnya itu banyak pihak memprediksi kalau Pemkot Makassar yang dinahkodai Danny Pomanto akan mengalami hambatan berat untuk menghentikan W Super Club beroperasi.(dm)

No More Posts Available.

No more pages to load.