Wujudkan Kebersamaan, Takmir Masjid Jami Al Ittihad Gelar Takmir Gathering

oleh
oleh

Wujudkan Kebersamaan, Takmir Masjid Jami Al Ittihad Gelar Takmir Gathering

Makassar-makassarpena.com.  Kebersamaan adalah segala sesuatu yang kita lakukan dan pikirkan selalu melibatkan orang lain, karena dampak dan hasilnya selalu dapat dirasakan bersama baik suka maupun duka, serta kita selalu merasa tenang dalam melakukannya karena hati kita selalu merasa bersama.

Dengan kebersamaan, maka persatuan dan kesatuan akan semakin kokoh. Sikap-sikap positif dari setiap individu diperlukan untuk menjaga dan mempererat kebersamaan dan kekompakan. Diperlukan kesadaran untuk saling menghargai, saling mengerti agar bisa bertahan dan tidak tercerai-berai, dan tetap menjaga keutuhan sebuah organisasi, sehingga tercipta kondisi yang solid, kompak dan damai.

Dan sejakan dengan konsep “Bersama Kita Damai” seperti yang diusung segenap Pengurus Takmir Masjid Jami’ Al-Ittihad Toddopuli 7 Makassar, Ahad, 5 Mei melaksanakan Takmir Gathering yang dirangkaikan dengan pembubaran Panitia Amaliyah Ramadhan 1445 H, sekaligus pembentukan Panitia Qurban Juni mendatang.

Takmir Gathering yang melibatkan Remaja dan Santri TPQ/ TPA Masjid Jami Al Ittihad Toddopuli 7, dimaksudkan sebagai bagian terkecil untuk mewujudkan cita-cita dan harapan Pengurus Takmir dalam mendukung program memakmurkan masjid, menumbuhkan semangat kebersamaan dan saling menghargai serta dapat menerima kekurangan masing- masing.

” Harapan kita, semoga  Takmir Gathering ini dapat menguatkan tali silaturahim dan kebersamaan antar semua anggota pengurus untuk bisa bergotong royong dan bekerjasama dalam mensukseskan segala amanah yang diemban dan ikhtiar kebajikan yang akan kita lakukan ke depannya,” sebut Ketua Takmir Masjid  H. Andi Muhammad Gunawan di hadapan pengurus dan santri  di Pantai Bosowa Makassar.

Sebelumnya, dalam rangkaian Takmir Gathering, puluhan Santri TPQ/TPA yang dipimpin Asrianto Sultan Sekretaris Takmir dan Hasliana Muis Pengurus TPQ/TPA Masjid Jami Al Ittihad Toddopuli 7, melakukan kunjungan wisata religi ke Masjid Raya Makassar, Masjid Al Markaz Al Islami dan Masjid Kubah 99 Asmaul Husna. (as)

No More Posts Available.

No more pages to load.