DMI Peduli Sulsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Wajo

oleh
oleh

DMI Peduli Sulsel Salurkan Bantuan Korban Banjir di Kabupaten Wajo

Makassar-makassarpena.com. Dewan Masjid Indonesia (DMI) Peduli Sulsel melalui Ketua H. A. Muh. Yunus, S.E.,M.Si yang biasa disapa Yunus akan memberikan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Wajo.

” Insyaallah Tim akan berangkat ke Kabupaten Wajo hari Selasa sore, (7/5/2024) bersama bapak Mayjend.(P) Andi Muhammad Bau Sawa, SH.,MH, selaku Ketua DMI Sulsel, “ujar Yunus saat dikonfirmasi oleh awak media sulsel.update24jam.id melalui telpon selulernya kemarin Minggu, (5/5/2024)

Menurut Ketua DMI Peduli Provinsi Sulawesi Selatan H.A.Muh Yunus yang juga balon Bupati Wajo tahun 2024, dia berharap agar bantuan tersebut dapat meringankan beban mayarakat yang tertimpa bencana banjir.

” Bantuan tersebut berupa kebutuhan sehari hari, saya antusias atas respon saudara-saudara kita terdampak bencana banjir, rencana bantuan dari DMI Peduli Sulsel tersebut disalurkan oleh sejumlah tim kami dibeberapa titik Posko Bencana seperti Kecamatan Pitumpanua, Keera, Belawa dan Sabbangparu Kabupaten Wajo,”ujarnya

Ini katanya, adalah bentuk kepedulian kami DMI Peduli Sulsel dalam memberikan bantuan kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan semoga bermanfaat.

“Untuk masyarakat yang berada disekitar daerah bencana, agar dapat membuka pintunya bagi para pengungsi. Saya juga menghimbau kepada seluruh warga, agar tetap waspada dan selalu bermohon kepada Allah SWT, agar bencana dibeberapa daerah di Sulsel khususnya di Kabupaten Wajo segera berakhir, “tutup Yunus. (dmi)

No More Posts Available.

No more pages to load.