Ahmadi Akil, SE,MM Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Pinrang

oleh
oleh

Ahmadi Akil, SE,MM Resmi Dilantik Sebagai Pj Bupati Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Dr.Bahtiar Baharuddin resmi melantik H.Ahmadi Akil, SE,MM sebagai Penjabat Bupati Pinrang, Kamis (2/5) di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulawesi Selatan.

Kegiatan ini turut dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Pinrang Periode 2019 – 2024 H.A.Irwan Hamid,S.Sos dan Drs.H.Alimin,M.Si, unsur Forkopimda Kabupaten Pinrang, Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Calo Kerrang, Staf Ahli Bupati, Asisten, Kepala OPD.

Pada kesempatan ini, Dr. Bahtiar Baharuddin mengucapkan, Selamat kepada Penjabat Bupati Pinrang yang baru saja dilantik dan berharap agar sinergitas yang selama ini terjalin diantara Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dan Kabupaten Pinrang bisa terus ditingkatkan.

Dirinya pun mengingatkan, agar amanah memimpin Kabupaten Pinrang dapat dijalankan sebaik – baiknya dan tidak berhenti berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan agar setiap program dapat disinergikan dan berdampak positif bagi masyarakat.

Pj.Gubernur Sulsel juga tak lupa mengapresiasi dan terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bupati dan Wakil Bupati Pinrang periode 2019 – 2024 H.A.Irwan Hamid,S.Sos dan Drs.H.Alimin,M.Si, yang telah bekerja secara maksimal dalam membangun Kabupaten Pinrang selama 5 tahun.

Pada kesempatan ini, juga digelar pelantikan Uswatun Hasanah Ahmadi sebagai Pj. Ketua Tim Penggerak PKK, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah dan Bunda PAUD Kabupaten Pinrang oleh Pj. Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Selatan Sofha Marwah Bahtiar. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.