Dukcapil Pinrang Kembali Layani Masyarakat Pasca Libur

oleh
oleh

Dukcapil Pinrang Kembali Layani Masyarakat Pasca Libur

Pinrang-makassarpena.com. Pasca libur lebaran Sekertaris Dukcapil Kabupaten Pinrang Dra. Suhaeba.M.Si memantau rungan pelayanan publik pada Rabu, 17/4/24.

Dari hasil pantauan, sejumlah masyarakat dari berbagai kecamatan di wilayah Kabupaten Pinrang, kembali mengurus berkasnya seperti KK,KTP akta lahir dan ada juga yang mengurus akta kematian.

Sekertaris Dukcapil Kabupaten Pinrang Suhaeba yang ditemui awak media mengatakan, pasca libur panjang sejumlah masyarakat kembali mengurus berkasnya seperti KK, KTP dan berkas keperluan lainnya.

Menurutnya, sebagai pelayanan publik tentu berusaha melakukan upaya pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, namun sekiranya ada di antara masyarakat yang merasa pelayanan publik kurang, Sekertaris Dukcapil Pinrang mewakili para staf kami memohon maaf karena kami juga manusia biasa yang tidak luput dari kekurangan.

Sementara itu sebagian masyarakat yang datang mengurus KK dan KTP sebagian juga pemohon datang untuk mengesahkan atau legalisir dokumennya untuk keperluan pendaftaran calon Bintara Polri, sehingga dalam 2 hari ini paska pelayanan terbuka dapat teratasi dan terselesaikan dengan baik, termasuk akte kelahiran. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.