Khatam Al-Qur’an, Pj. Bupati Takalar Berikan Hadiah Khusus Ke Jamaah Tarwih

oleh
oleh

TAKALAR, MAKASSARPENA- Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kebaikan, sebagai umat muslim dan muslimat, tentunya kita senantiasa berlomba-lomba berbuat amalan yang baik termasuk membaca ayat suci Al-Qur’an.

Membaca ayat suci Al-Qur’an dibulan suci ramadhan sudah pasti akan diganjar dengan pahala yang berlipat ganda, apalagi sampai khatam 30 juz.

Suasana safari ramadhan kali ini sangat menarik, beda dengan suasana safari sebelum-sebelumnya. Karena selain menyerahkan bantuan senilai 10 juta untuk pembangunan masjid, 30 paket sembako untuk lansia dan bantuan Al-Qur’an untuk pengurus Masjid Nurul Iman Desa Aeng Batu-batu Kec. Galesong Utara, Selasa 2 April 2024.

Pj. Bupati Takalar Dr. Setiawan Aswad,.M.Dev,.Plg yang di dampingi Pj. Ketua TP. PKK Kab. Takalar Sri Astuti Thamrin S. SI, M. Stat, Ph.D. Secara spesial memberikan hadiah khusus kepada dua jamaah shalat tarwih di Masjid Nurul Imam Gelesong Utara di karenakan jamaah tersebut sudah Khatam bacaan Al-Qur’an 30 jus .

Kedua jamaah tersebut adalah Muh nasir Dg lawa dan Hj. Hajria Dg datu, hadiah khusus tersebut akan di berikan langsung oleh Pj. Bupati Takalar.

No More Posts Available.

No more pages to load.