Bupati Pasangkayau Serahkan Hibah 1 Milar di Masjid Nurul Huda

oleh
oleh

Bupati Pasangkayau Serahkan Hibah 1 Milar di Masjid Nurul Huda

Pasangkayu-makassarpena.com. Bupati Pasangkayu, H.Yaumil Ambo Djiwa, bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pasangkayu melaksanakan safari Ramadhan di Masjid Nurul Huda, Kecamatan Pasangkayu, 19 Maret 2024.

Ketua Tim Safari Ramadhan, H. Yaumil Ambo Djiwa, secara simbolis memberikan bantuan hibah kepada lembaga keagamaan dan rumah ibadah tahun 2024 pada Kecamatan Pasangkayu sebesar Rp 1 Miliar lebih, usai sholat fardhu Isya.

Bupati Pasangkayu H.Yaumil Ambo Djiwa, mengucapkan syukur Alhamdulillah, kita diberi kesehatan, serta kesempatan untuk bisa berkumpul di Masjid Nurul Huda, dalam hal safari Ramadhan ini untuk meningkatkan silaturahmi.

” Kita telah menunjukkan sebagai orang yang beriman, agar kedepannya diharapkan silaturahmi ini dapat terus ditingkatkan lagi,” kata H. Yaumil.

Ditempat yang sama, ustadz, Dr. H. Maslim Halimin, yang juga selaku Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pasangkayu, menjelaskan bahwa, safari Ramadhan sebagai upaya Bupati Pasangkayu untuk meningkatkan taqwa dalam bentuk silaturahmi dan mengajak jamaah untuk memperbanyak amalan-amalan, dengan membaca Al-Quran, bertasbih dan yang tudak kalah penting adalah sholat 5 waktu.

” Semoga bermanfaat dan menjadi pahala jariah,” terang ustadz Maslim. ( Udin Virgo )

No More Posts Available.

No more pages to load.