47 Pejabat Administrator dan Pengawas Pasangkayu Dilantik 

oleh
oleh

47 Pejabat Administrator dan Pengawas Pasangkayu Dilantik

Pasangkayu-makassarpena.com. Bupati Kabupaten Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa melantik serta mengambil sumpah/janji jabatan 47 administrator, pengawas dan fungsional lingkup Kabupaten Pasangkayu di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Sulawesi Barat, (13/03/2024).

Pelantikan 47 orang, diantaranya 18 pejabat administrator dan 29 pejabat pengawas di lingkup Pemerintah Pasangkayu turut dihadiri unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerahz Sekretaris Daerah Pasangkayu, para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, serta para undangan lainnya.

Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa, didampingi Wakil Bupati Hj. Herny Agus, dalam sambutannya mengatakan bahwa, pengembangan karir pegawai tidak dilakukan hanya semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi, dalam rangka meningkatkan kinerja dalam melaksanakan tugas demi pelayanan umum kepada masyarakat.

Olehnya itu katanya, kepada seluruh pejabat yang telah dilantik agar segera melaksanakan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sebaik-baiknya dengan menjunjung tinggi profesionalisme dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pada satuan kerja perangkat daerah masing masing dan juga utamakan perilaku disiplin sebagai contoh dan teladan bagi bawahan yang saudara pimpin.

Lanjut, H. Yaumil menginstruksikan kepada pejabat yang telah dilantik agar cepat menyesuaikan diri pada unit kerja masing-masing, guna mempercepat pelaksanaan program dan kegiatan, sehingga dapat berjalan sesuai dengan sasaran dan waktu yang telah ditentukan.

Kerja keras dan karya nyata sangat menentukan keberhasilan program dan kegiatan pada satuan kerja masing masing, wajib diingat bahwa jabatan adalah ujian dan yang diberi ujian wajib lulus dengan nilai yang terbaik.

“Selamat bertugas ditempat yang baru, berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Pasangkayu yang tercinta ini, dan untuk menjadikan momentum sebagai media berintrospeksi atas apa yang telah dicapai dan kontribusikan bagi masyarakat Pasangkayu untuk lebih bekerja dengan ikhlas serta penuh inovasi demi mewujudkan birokrasi yang bersih,”terang Bupati H. Yaumil. (udin virgo)
Sumber: Kominfopers Pasangkayu

No More Posts Available.

No more pages to load.