Wujudkan Teknologi informasi Digital, Pemkab Pasangkayu Jalin Kerjasama Dengan LKBN Antara

oleh
oleh

Wujudkan Teknologi informasi Digital, Pemkab Pasangkayu Jalin Kerjasama Dengan LKBN Antara

Pasangkayu-makassarpena.com. Pemerintah Kabupaten Pasangkayu bekerjasama dengan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara berlangsung di ruang pola kantor Bupati Pasangkayu, Propinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Jumat, 8 Maret 2024.

Acara peresmian ini dihadiri langsung Bupati Pasangkayu, H. Yaumil Ambo Djiwa, didampingi Asisten II Imran Makmur dan Kepala Dinas Kominfo, H. Badaruddin, serta Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kasmuddin.

H. Yaumil Ambo Djiwa berharap untuk pemanfaatan teknologi digital dapat dilakukan dengan tepat, sehingga bisa membantu segala urusan pemerintah.

” Agar lebih cepat, sistem teknologi tersebut  harus dapat diakses secara sederhana yang memungkinkan masyarakat untuk mengurus suatu proses yang berkaitan dengan pemerintahan agar bisa sesuai dengan cara dan waktunya masing-masing,” ujarnya.

Olehnya itu katanya, melalui kerjasama ini kita berharap agar dapat memberikan informasi dan edukasi yang terbaik bagi masyarakat, kesepakatan bersama ini akan dilaksanakan dan ditindaklanjuti dengan perjanjian kerjasama oleh Dinas Kominfo Kabupaten Pasangkayu. (udin virgo)

No More Posts Available.

No more pages to load.