Kelurahan Ma’rang Salurkan Beras Bantuan Ketahanan Pangan

oleh
oleh

Kelurahan Ma’rang Salurkan Beras Bantuan Ketahanan Pangan

Pangkep-makassarpena.com. Penyaluran beras dari ketahanan pangan Kabupaten Pangkep Kelurahan Ma’rang Kecamatan Ma’rang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan terus dibagikan dalam pekan ini di halaman depan kantor Kelurahan Ma’rang

Pada penyaluran hari Senin (4/3/2024) didampingi dan diawasi lurah Ma’rang Andi Welly, dihadiri Kepala seksi sosial Kecamatan Ma’rang Hadi Mauraga, Babinkamtibmas, Babinsa, staf aparat dan perangkat serta petugas lainnya.

Dikatakan Lurah Andi Welly, tujuan saya sebagai kepala wilayah Kelurahan Ma’rang, ingin masyarakat saya sejahtera dari kurang mampu menjadi sejahtera. Ini sangat membantu masyarakat saya meski belum merata sebagaimana yang kita harapkan.

” Sebagai Kepala Wilayah berterima kasih banyak kepada Bupati atas segala bantuannya dan semoga ke depannya lebih sukses lagi Insya Allah dengan bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat tentunya juga bisa meringankan dan membantu beban masyarakat di dalam melaksanakan ibadah bulan Ramadan,” ujarnya.

Dalam rangka bulan Ramadan Andi Welly berharap agar seluruh warga memaksimalkan ibadah dalam bulan Ramadan nantinya. Ia juga akan menghimbau kepada pemilik warung-warung untuk menutup aktifitas jualannya sebagai bentuk toleransi ummat beragama. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.