HUT Pangkep ke 64, Sejumlah Proyek Ikut Diresmikan

oleh
oleh

HUT Pangkep ke 64, Sejumlah Proyek Ikut Diresmikan

Pangkep-makassarpena.com. Pj Gubernur Sulawesi Selatan Bahtiar Baharuddin hadiri puncak HUT ke-64 Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan. Puncak HUT ke-64 Pangkep, digelar di gedung DPRD Pangkep, Rabu (28/2/24).

Pj Gubernur Sul-Sel didampingi Bupati Pangkep meluncurkan Aplikasi Antrian Digital Mall Pelayanan Publik dan Indeks Kepuasan Masyarakat serta Internet Gratis bagi penunjang MPP.

Kepala Dinas PTSP Pangkep Sulfida menyampaikan, aplikasi antrian secara digital di Mal Pelayanan Publik (MPP) memberikan kemudahan kepada masyarakat Pangkep untuk mengambil antrian, aplikasi ini bisa diakses dimana saja dan dapat melakukan booking antrian menyesuaikan kesempatan dan waktu yang dimiliki oleh masyarakat yang akan melakukan pengurusan di MPP Pangkep.

MPP Pangkep juga disediakan aplikasi Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dimana dibuat untuk masyarakat memberikan penilaian kinerja kepada penyelenggara pelayanan di MPP Pangkep.

MPP Pangkep Juga sediakan internet gratis untuk pengunjung, untuk mempermudah mengakses segala aplikasi yang berlaku di MPP.

“Kita terus berupaya meningkatkan pelayanan di MPP, Kita sangat berharap, terobosan dan inovasi yang kami hadirkan memberi kenyamanan dan kepuasan bagi masyarakat yang berkunjung ke MPP, ” katanya.

Selain peluncuran aplikasi antrian secara digital, Pj Gubernur Sulawesi Selatan juga meresmikan sejumlah proyek tahun anggaran 2023. Selain itu, dirangkaikan dengan penandatanganan MoU Antara Pemda Pangkep dengan Bank Sulselbar dan Pengadilan Agama tentang kerjasama pelayanan publik pada Mall Pelayanan Publik, Penandatanganan MoU antara Pemda dengan Toko Modern tentang kemitraan dengan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Diberikan juga pemberian penghargaan kepada Pelopor yang pernah berjasa dan memiliki andil besar di Kabupaten Pangkep. Pj Gubernur Sulsel juga meninjau pameran UMKM. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.