Pembangunan Stand Expo dan Persiapan Acara Peringatan HUT Kabupaten Pangkep

oleh
oleh

Pembangunan Stand Expo dan Persiapan Acara Peringatan HUT Kabupaten Pangkep

Pangkep-makassarpena.com.  Diperkirakan sekitar Alun-Alun lapangan Citramas Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan meliputi perempatan DPRD Kabupaten Pangkep jalan Cendana Timur dan HM Arsyad akan dipadati ribuan warga masyarakat Kabupaten Pangkep pada malam ini hingga besok hari Selasa – Rabu 27 – 28 Februari 2024.

Hal tersebut nampak dilihat sejak persiapan ulang tahun Pangkep dengan terpasangnya pernak-pernik serta dibangunnya arena pameran expo UMKM Pangkep yang akan ditinjau oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan dan rombongan seusai acara peringatan Hari Ulang Tahun Kabupaten Pangkep ke 64 tahun 2024 yang akan berlangsung di gedung kantor dan halaman DPRD Kabupaten Pangkep.

Bersamaan dengan itu persiapan pada malam final Duta Wisata Kabupaten Pangkep yang akan berlangsung di Tribun Alun-Alun lapangan Citramas yang akan diramaikan dengan berbagai hiburan kesenian serta penampilan dari artis daerah Sulawesi Selatan Ridwan Sau di malam persiapan tersebut.

Persiapan pembangunan stand-stand pameran Expo Kabupaten Pangkep ini dalam pengawasan dan pemantauan dari Kepala Dinas Koperindag Kabupaten Pangkep H. Abd. Haris dan Ketua Panitia HUT Kabupaten Pangkep Asykur Abubakar serta sempat pula mendapat kunjungan pemantauan dari Sekda Kabupaten Pangkep Hj. Suriani.

Kepala Dinas Koperasi UKM Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Pangkep H Abd Haris menyampaikan, Insya Allah besok akan dilaksanakan pameran dalam rangka Hari Ulang Tahun Kabupaten Pangkep yang diinisiasi dan di koordinasi oleh UKM sebagai bidang kita di Kabupaten Pangkep dan semua dinas termasuk kecamatan akan mengisi pameran UKM untuk diperlombakan.

“Untuk itu selamat Hari Ulang Tahun Kabupaten Pangkep yang ke 64 dan mudah-mudahan aman sukses dan selesai sesuai dengan harapan kita semua,” ucapnya.

Menurut H. Abd. Haris, Insya Allah besok akan dilihat dan disaksikan langsung oleh Bapak Gubernur bersama Bapak Bupati, Forkopimda Kabupaten untuk melihat produk-produk yang ada di pamerkan.

“Pameran ini cuma berlangsung satu hari, yakni besok setelah selesai acara peringatan HUT Pangkep di DPRD Pangkep akan ditinjau beberapa Forkopimda dan bersama Gubernur,” tambahnya.

Ketua Panitia HUT Pangkep Asykur Abubakar mengatakan, Alhamdulillah persiapan khusus Hari Ulang Tahun Pangkep yang ke-64, ada beberapa hal kegiatan termasuk puncak acara besok, ini hari juga persiapan Expo UMKM Pangkep salah satu yang akan ditinjau Bapak Gubernur bersama Bupati akan mengunjungi kegiatan ini.

Sekda Pangkep Hj. Suriani juga katakan, kehadirannya di expo dalam rangka HUT Pangkep ini adalah sebagai kunjungan pemantauan, dan sampai sejauh mana kesiapan, dan menurutnya sudah sesuai target yang diharapkan. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.