Pemkab Pinrang Dzikir Dan Doa Pemilu Damai

oleh
oleh

Pemkab Pinrang Dzikir Dan Doa Pemilu Damai

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Daerah, dan TNI- Polri menggelar dzikir dan doa kebangsaan untuk pemilu damai di Masjid Agung Al Munawir Kabupaten Pinrang.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid mengatakan, dzikir dan doa kebangsaan untuk pemilu damai  yang digelar Pemerintah Daerah ini, diikuti ASN dan Personil TNI-Polri, tokoh agama, tokoh pemuda, serta tokoh perempuan.

” Dzikir dan doa ini kita bermunajat kepada Allah SWT agar pelaksanaan pemilu berjalan lancar dan damai, baik di Pinrang maupun di seluruh Indonesia,” kata Irwan Hamid usai dzikir dan doa di Masjid Agung Al Munawir Kabupaten Pinrang, Senin (12/02).

Dia berharap, meski ada perbedaan pilihan di bilik suara, namun tidak mengabaikan persaudaraan. Berbeda pilihan katanya, bukan berarti harus berselisih.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Pinrang mendistribusikan logistik pemilu ke jecamatan.

Sekertaris KPUD Kabupaten Pinrang Masmuda mengatakan, sejak Sabtu akhir pekan lalu, logistik berupa kotak, surat dan bilik suara telah didistribusikan. Yang pertama didistribusikan adalah daerah yang terjauh yakni Kecamatan Lembang.

Dia mengatakan, seluruh logistik yang didistribusikan diberikan safety tambahan berupa pengemasan menggunakan plastik agar tidak rusak saat didistribusikan mengingat saat ini cuaca sulit ditebak.

Dia mengatakan, untuk wilayah Pinrang, ada beberapa daerah yang menjadi zona merah dalam pendistribusian logistik karena kondisi alam dan geografis.

Masmuda optimistis pelaksanaan pendistribusian logistik akan selesai sesuai yang ditargetkan.

“Insya Allah semuanya sesuai dengan rencana,”tutupnya. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.