Dibutuhkan Data Statistik Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah

oleh
oleh

Dibutuhkan Data Statistik Dalam Mendukung Kebijakan Pemerintah

Pinrang-makassarpena.com. Sekretaris Daerah Kabupaten Pinrang A.Tjalo Kerrang membuka kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Pinrang, Rabu (7/2) di ruang rapat Bappelitbangda Kabupaten Pinrang.

Dalam arahannya, Sekda A.Tjalo yang hadir mewakili Bupati Pinrang mengungkapkan pentingnya data – data statistik dalam mendukung setiap kebijakan yang diambil oleh Pemerintah Daerah.

Sekda A.Tjalo berharap, kegiatan ini dapat dijadikan sebagai sarana bertukar pikiran dalam mewujudkan tujuan, agar penyajian publikasi Pinrang dalam angka dapat menghasilkan data yang riil dan berkualitas, sehingga bermanfaat dalam pembangunan Kabupaten Pinrang ke depan.

Pada Kesempatan ini, Sekda A.Tjalo juga berkesempatan menyerahkan piagam penghargaan kepada beberapa OPD yang dianggap mampu memberikan kontrribusi terhadap program – program statistik di Kabupaten Pinrang.

Kegiatan ini turut dihadiri, Kepala Badan Pusat Statistik Joko Siswanto, Kepala Dinas Kominfosandi A.Haswidy Rustam, Kepala Bappelitbangda A.Fahruddin, dan perwakilan OPD. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.