Peresmian Kantor Markas Komando Polres Soppeng

oleh
oleh

Peresmian Kantor Markas Komando Polres Soppeng

Soppeng-makassarpena.com. Kapolres Soppeng AKBP Dr H. Muhammad Yusuf Usman, SH, S.IK, MT melayangkan surat undangan kepada jajaran TNI/Polri, tokoh masyarakat, sipil dan lainnya dalam rangka peresmian kantor Markas Komando Polisi Resort (Mako Polres) Kabupaten Soppeng di jalan La Tenri Bali Kelurahan Lalabata Rilau Kecamatan Lalabata Kota Watansoppeng. Dalam undangan tersebut, peresmian akan dilakukan pada hari Selasa 9 Januari 2024.

Adapun himbauan kepada para undangan yang hadir bagi sipil dengan memakai baju yang berlaku hari itu, sementara bagi masyarakat umum dengan memakai batik lengan panjang.
Kapolres Soppeng berharap kehadiran para undangan 30 menit sebelum jadwal peresmian dilakukan. Adapun susunan acara pada agenda Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian Djayadi dalam peresmian Mapolres di Kabupaten Soppeng yakni, pembukaan oleh protokol, penyambutan dengan tarian padduppa, menerima jajar kehormatan, kemudian Kapolda Sulsel IrjenAndi Rian Djayadi menuju tempat yang telah disediakan, pemberian santunan tali asih oleh Kapolda Sulsel yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Sulsel.

Selanjutnya sambutan Kapolres Soppeng AKBP Dr H Muhammad Yusuf Usman, sambutan Bupati Soppeng HA.Kaswadi Razak, sambutan Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian Djayadi.
Kemudian selanjutnya dilakukan peresmian Mako Polres Soppeng yang ditandai dengan penandatanganan prasasti, pemencetan tombol, pengguntingan pita didampingi oleh Bupati Soppeng, Kapolres Soppeng, anggota Komisi III DPR RI Supriansa, SH, MH.

Penyerahan bantuan sosial oleh Kapolda Sulsel Irjenpol kepada masyarakat kurang mampu kemudian dalam kesempatan itu juga Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian Djayadi akan melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Polres Soppeng.

Kapolda Sulsel dalam agenda tersebut juga akan melakukan penyerahan makanan tambahan bagi anak Stunting dan bakti kesehatan.

Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian Djayadi juga akan mengunjungi stand pasar murah dan UMKM.

Sebagai agenda terakhir, Kapolda Sulsel Irjenpol Andi Rian bersama PJU dan Forkompinda akan melakukan pengundian Door Prize.

Sekadar diketahui pembangunan kantor Mapolres Soppeng sebagai upaya perjuangan anggota DPR RI Komisi III asal Kabupaten Soppeng Supriansa, SH, MH. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.