Pesilat Smansa Pinrang Gondol 6 Emas di Champhionship 2

oleh
oleh

Pesilat Smansa Pinrang Gondol 6 Emas di Champhionship 2

Pinrang-makassarpena.com  Pesilat SMA Negeri 1 ( Smansa) Pinrang berhasil menggondol 6 medali emas, 7 medali perak dan 16 medali perunggu di kejuaraan Champhionship 2 yang digelar di Sudiang Makassar.

Pelatih Silat Smansa Pinrang, Zainal mengatakan, berkat doa dan dukungan moril masyarakat Pinrang, pesilat Smansa mampu unjuk gigi di gelanggang Championship 2 di Makassar.

” Pesilat kita mampu meraih 29 medali, terdiri dari 6 emas, 7 perak dan 16 perunggu, ” kata dia saat dihubungi Minggu 31/12/2023.

Zainal juga mengapresiasi pesilat Smansa Pinrang yang ikut dalam kompetisi tingkat nasional tersebut ” Meski dengan segala keterbatasan, pesilat Smansa tetap bersemangat mempersembahkan yang terbaik untuk Smansa dan Kabupaten Pinrang.

Dia berharap , perolehan medali yang diraih tidak membuat pesilat Smansa Pinrang berpuas diri, tapi tetap bersemangat untuk mengukir prestasi di arena arena yang akan datang.

Sebab kata dia, masih banyak pertandingan pertandingan yang akan menanti kiprah dari pesilat Smansa Pinrang. Harapan kami, semoga ada dukungan moril dan materil dari pihak pihak terkait, untuk kelangsungan prestasi para pesilat Smansa di masa yang akan datang.

Sebelumnya, sekertaris KONI Kabupaten Pinrang, Monarfa berharap pesilat pesilat Pinrang yang tampil di Championship 2 Makassar, mengharumkan nama baik Kabupaten Pinrang dengan prestasi prestasi yang dicapai, akan membawa nama baik daerah.

Informasi yang diperoleh, Championship 2 yang dilaksanakan pada 28-31 Desember 2023 di Sudiang Makassar diikuti sekitar 2000 pesilat dari berbagai provinsi di Indonesia. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.