IPSI Pinrang Apresiasi Pesilat SMA Negeri 3 Patobong

oleh
oleh

IPSI Pinrang Apresiasi Pesilat SMA Negeri 3 Patobong

PINRANG-Pengurus Daerah Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Kabupaten Pinrang mengapresiasi prestasi Pesilat SMA Negeri 3 Patobong Kecamatan Mattiro Sompe.

Ketua IPSI Kabupaten Pinrang Abdul Wahid
Nara mengapresiasi , prestasi yang diraih pesilat SMA Negeri 3 Patobong ” Prestasi
Pesilat SMA Negeri Patobong, patut dibanggakan ” kata dia saat dihubungi Minggu 31/12/2023

Pasalnya kata dia, kedua pesilat yang diterjunkan, baru pertama ikut bertanding ” namun keduanya berhasil menyabet medali emas ”

Dua pesilat SMA Negeri 3 Patobong berhasil meraih medali emas di championship 2 yang digelar di Sudiang Makassar sejak 28-31 Desember 2023

Pinrang-makassarpena.com. Pelatih silat SMA Negeri Patobong , Zainal mengatakan, dua pesilat SMA Negeri 3 Patobong meraih medali emas di kelas tanding remaja.

“Kedua Pesilat SMA Negeri 3 ini memiliki skil tersendiri. Semoga ke depan mampu berkiprah di gelanggang lain,” jelasnya.

Tentu kata dia, butuh pembinaan lanjutan dan perhatian dari pihak terkait, agar bisa mengharumkan nama daerah di kancah nasional.

Informasi yang diperoleh, Championship 2 yang dilaksanakan pada 28-31 Desember 2023 di Sudiang Makassar diikuti sekitar 2000 ribu orang pesilat dari berbagai provinsi di Indonesia. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.