Ciptakan Pasar Bersih Dan Sehat, Kodim 1421/Pangkep Gelar Karya Bakti

oleh
oleh

Ciptakan Pasar Bersih Dan Sehat, Kodim 1421/Pangkep Gelar Karya Bakti

Pangkep-makassarpena.com.  Kodim 1421/Pangkep melaksanakan kegiatan karya bakti pembersihan pasar, mengantisipasi terjadinya bencana banjir dan munculnya wabah penyakit di Pasar Kalibone Kelurahan Bonto Langkasa Kecamatan Minasatene, Rabu (20/12/2023).

Kegiatan karya bakti pembersihan pasar melibatkan personil Koramil 1421-02 Minsatene, Pemerintah Daerah dan masyarakat Bonto Langkasa dipimpin oleh Danramil 1421-02 Minasatene Kapten Inf Nawir.

Dalam sambutannya Kapten Inf Nawir Danramil 1421-02 Minasatene mengatakan, pelaksanaan karya bakti pembersihan pasar bertujuan untuk mencegah wabah penyakit demam berdarah dan wabah penyakit menular lainnya saat memasuki musim penghujan.

Ia berharap, dengan adanya kegiatan bersih bersih pasar ini dapat memberikan kesadaran terhadap pedagang dan pembeli agar menjaga lingkungan pasar agar tetap bersih dan nyaman dalam aktivitas jual beli, sehingga tidak meninggalkan kesan bahwa pasar tradisional itu selalu kotor, becek dan berbau.

Di akhir amanatnya, Kapten Inf Nawir Danramil 1421-02 Minasatene mengajak seluruh komponen masyarakat untuk satukan komitmen dan senantiasa menjaga kebersihan serta keasrian lingkungan di sekitar kita, sehingga kita bisa mewujudkan Pangkep yang bersih, indah dan nyaman. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.