Andi Sillang Dilantik Pelaksana Tugas Apdesi Kabupaten Soppeng

oleh
oleh

Andi Sillang Dilantik Pelaksana Tugas Apdesi Kabupaten Soppeng

Soppeng-makassarpena.com. Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Kabupayen Soppeng , pasca meninggalnya Ketua sebelumnya Drs Jumaldi Bakri, kini Apdesi Soppeng resmi memiliki Plt Ketua APDESI Soppeng periode 2023 – 2024 yakni Andi Sillang, Kades Goarie Kecamatan Marioriwawo pada, 20 Desember 2023.

Pengangkatan Andi Sillang menjadi Plt Ketua berdasarkan hasil musyawarah para Pengurus Apdesi yang dilaksanakan di Hotel Maryam Soppeng beberapa hari lalu yang dipimpin oleh Wakil Ketua Apdesi Soppeng Firdaus untuk menghabiskan sisa periode masa kepemimpinan Ketua Apdesi Soppeng sebelumnya.

Jabatan Plt Ketua Apdes Soppeng dikukuhkan langsung oleh Ketua DPD Apdesi Provinsi Sulawesi Selatan Sri Rahayu yang berlangsung di Hark Cafe.

Sambutan pertamanya sebagai Pelaksana Tugas Ketua Apdesi Soppeng Andi Sillang menyampaikan, terima kasih atas amanah yang telah diberikan kepadanya, meskipun diakui cukup berat tapi karena ini adalah amanah,maka harus siap dengan segala resiko yang ada dari tanggungjawab tersebut.

Dikesempatan itu Andi Sillang yang juga mantan anggota DPRD Partai Golkar ini. berharap untuk bisa lebih meningkatkan solidaritas antar anggota dan tetap menjaga kerjasama pada semua pihak.

Menurutnya, apapun yang akan dilakukan ke depannya, sebaiknya dilakukan komunikasi melalui musyawarah dan mufakat.

Sementara itu, Ketua Apdesi DPD Sulsel Sri Rahayu Usmi dalam kesempatan itu mengucapkan selamat atas terpilihnya sebagai Plt. Ketua Apdesi DPC Soppeng semoga amanah dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab.

” Jadikan Apdesi sebagai rumah Kepala Desa, sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran dan tempat curhatan yang dialami para kades di wilayah masing-masing,” pungkasnya. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.