Dukcapil Pinrang Goes to School

oleh
oleh

Dukcapil Pinrang Goes to School

Pinrang-makassarpena.com. Dalam rangka meningkatkan pencapaian perekaman KTP el, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Pinrang laksanakan kegiatan pelayanan Perekaman KTP elektronik di sekolah sekolah yang dikenal dengan Goes to school.

Dalam kegiatan ini turut hadir Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk, Andi Jhaya, SE sebagai kordinator dan Kabid PDIP Hariani, SE selaku ketua tim. Kegiatan ini bekerjasama dengan sekolah dan Panwas Kecamatan Watang Sawitto, Kelurahan Macorawalie. Dukcapil menyasar SMA Negeri 1 Pinrang dengan merekam sebanyak 102 siswa. Senin 4/12/2023.

Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk Dukcapil Pinrang Andi Jhaya, SE saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan perekaman KTP elektronik ini bertujuan untuk mendorong realisasi perekaman data e-KTP khususnya bagi pemilih pemula yang berusia 17 tahun, agar mereka bisa menggunakan hak suaranya.

Andi Jhaya, SE berharap kepada masyarakat terutama wajib KTP pemula yang berumur 16 hingga 17 tahun untuk segera melakukan perekaman e-KTP atau KTP elektronik. Dirinya memastikan Dukcapil Pinrang akan terus memberikan layanan terbaik bagi masyarakat. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.