H  Syaharuddin Reses di Kelurahan Labessi Marioriwawo

oleh
oleh

H  Syaharuddin Reses di Kelurahan Labessi Marioriwawo

Soppeng-makassarpena.com. Ketua DPRD Soppeng H. Syahruddin M Adam, S.Sos. MM menggelar reses masa persidangan I tahun 2023/2024, di Kelurahan Labessi Kecamatan Marioriwawo, Senin 27 November 2023.

Reses ini dihardiri ratusan warga Labessi, yang antusias mendengarkan pemaparan yang dibawakan oleh H. Syahruddin M Adam Ketua DPRD Soppeng dari Fraksi Partai Golkar tersebut. Reses tersebut dihadiri para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Syahruddin M Adam yang dikenal dan dekat  dengan masyarakat Marioriwawo menuturkan, kalau aspirasi yang dihimpunnya melalui reses nantinya akan diperjuangkannya melalui lembaganya.

Ketua DPRD Soppeng menyampaikan, bahwa kami selalu memikirkan ke depan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Saat warga memilih saya di dapil V Marioriwawo, bukan memilih saya hanya sebagai anggota DPRD. tapi memilih saya sebagai wakil rakyat yang tentunya saya akan selalu siap melayani warga Marioriwawo. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.