Apdesi Soppeng Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

oleh
oleh

Apdesi Soppeng Serahkan Bantuan Korban Kebakaran

Soppeng-makassarpena.com. Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Apdesi) Cabang Kabupaten Soppeng kembali tunjukkan kepedulian dengan memberikan santunan kepada lima Kepala Keluarga korban kebakaran yang terjadi beberapanhari yang lalu di Desa Goarie Kecamatan Marioriwawo Kabupaten Soppeng 21 Nopember 2023.

Adapun bantuan kepada kelima korban kebakaran yang diserahkan langsung oleh Kepala Desa Gorie Andi Sillang di tenda penampungan para korban. Pada kesempatan Kepala Desa Gorie Andi Sillang menyampaikan terima kasih kepada Apdesi Cabang Soppeng yang telah memberikan perhatiannya kepada korban kebakaran di wilayahnya.

Mantan anggota DPRD Kabupaten Soppeng Partai Golkar ini selanjutnya meminta kepada para warganya untuk tidak melihat dari nilainya dan berharap untuk bersabar menerima cobaan ini.

Wakil Ketua Apdesi Soppeng Firdaus yang ikut menyaksikan penyerahan tersebut bersama pengurus lainnya, diantaranya Sekertaris Wahyu Asharie, dan Bendahara Umum Apdesi A. Fatmawati, menyampaikan rasa keprihatinan atas kejadian ini, dan mendoakan para korban untuk senantiasa tabah menerima segala cobaan ini.

Selanjutnya ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Kepala Desa di Soppeng yang tergabung di organisasi Apdesi yang telah turut berpartisipasi, sehingga kegiatan mulia ini bisa terwujud. (usman)

No More Posts Available.

No more pages to load.