Jumat Curhat Berlangsung di Pasar Sentral Pinrang

oleh
oleh

Jumat Curhat Berlangsung di Pasar Sentral Pinrang

Pinrang-makassarpena.com. Kasat Binmas Polres Pinrang  Iptu Daud, S.Pdi di dampingi Pjs. Kasat Sabhara Polres Pinrang Iptu Muhabit,  Pimpimpin kegiatan Jumat Curhat di ruang kantor Pasar Sentral Kabupaten Pinrang, Jumat, 17/11/2023 pukul 09.00 wita.

Kedatangan Kasat Binmas bersama Pjs. Kasat Sabhara da personil Polres Pinrang di Pasar Sentral dalam rangka mempererat hubungan tali silaturrahmi antara ke Polisian Polres Pinrang dengan masyarakat yang ada disekitar Pasar Sentral dalam program ” curhat Jumat “.

” Kegiatan ini nantinya lebih mudah diketahui atau didengar langsung Kepolisian yang hadir di pertemuan tersebut, jika ada permasalahan di tengah masyarakat khusnya disekitar Pasar Sentral dapat diselesaikan dengan baik melalui kegiatan Curhat Jum’at,” kata Kasat Binmas.

Saat dikomfirmasi, Kasat Binmas Polres Pinrang pada pertemuan Curhat Jum’at tersebut menyampakian bahwa, Situasi Kantibmas wilayah hukum Polres Pirang  alhamdulillah sampai saat ini tetap dalam kondisi aman dan tertib.

” Semoga di tahun ini sampai selesai pemilu tetap aman juga, untuk itu kami mengajak seluruh warga masyarakat khusnya sekitar Pasar Sentral untuk sama-sama menjaga Kantibmas agar wilayah sekitar pasar sentral tetap aman aman saja namun jika ada masalah problem di sekitar Pasar Sentral silahkan di sampaikan di pertemuan kita ini,” terangnya.

Insya Allah lanjutnya, kami dari Kepolisian yang hadir akan bantu cara penyelesaiannya, karena Curhat Jumat ini dilaksanakan untuk mendengarkan permasalahan yang terjadi di tengah-tenagh masyarakat sekaligus penyelesaiannya.

Pjs. Kasat Sabhara  yang juga turut hadir di pertemuan Curhat Jumat tersebut juga menyempatkan diri memberi himbauan kepada masyarakat yakni menyampaikan bahwa mari kita jaga agar situasi Kantibmas di wilayah, khususnya di sekitar Pasar Sentral ini, agar para pedagang dan pembeli sama-sama merasa aman dan jika ada masalah disekitar pasar silahkan disampaikan.

” Kita akan bantu solusinya, terakhir Pjs. Kasat Sabhara mengucapkan terima kasih atas kehadiran semuanya semoga dapat berkah,” imbuh Pjs. Kasat Sabhara. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.