Tingkatkan Mutu Pendidikan, H.Firman Janji Lakukan Monitoring

oleh
oleh

Tingkatkan Mutu Pendidikan, H.Firman Janji Lakukan Monitoring

Tarailu-makassar-makassarpena.com.
Melalui sambungan jarak jauh, Kamis, 16 November 2023, Ketua Komite Haji Firman SH mengungkapkan cita-citanya pada tugas yang diamanahlan padanya. Sebagai badan mandiri yang mewadahi peran serta masyarakat dalam rangka meningkatkan mutu, kesetaraan dan efesiensi pengelolaan pendidikan pada satuan pendidikan, dia berjanji akan melakukan pengecekan dan monitoring pada setiap anak didik.

“Dalam waktu dekat saya akan lakukan monitoring ke setiap siswa dengan cara acak. Saya akan malu sekiranya nanti ada anak didik yang saya temukan tidak hafal Pancasila. Apalagi kalau sudah kelas IV. Anak seusia itu sudah sangat pantas hafal Pancasila dan Undang Undang Dasar. Kan lucu kalau di mulutnya selalu terlontar NKRI harga mati, sementara Pancasila saja.tidak hafal,” bebernya.

Ia akan bicarakan ke Kepala SDI Tarailu. Begitu dapat persetujuan, langsung jalan.

Ditempat terpisah, pada hari yang sama, melalui via telepon Haji Alimin salah satu tomas di daerah tersebut sangat mengapreaiasi niat mulia itu. Kalau keinginan mulia seperti itu, mungkin bukan cuma saya akan support, tapi semua orang tua murid dan masyakarat Desa Tarailu.

” Itu sangat bagus, apalagi komite yang laksanakan. Tugas dan fungsinya untuk peningkatan mutu. Namun semua itu, tentu tidak bisa terlepas dari peran para tenaga pengajar sebagai tugas utama dan tanggung jawabnya. Dengan kegiatan tersebut, secara tidak langsung kita telah.menepis sangkaan beberapa masyarakat bahwa kebanyakan oknum guru hanya sekedar hadir dan mengajar, persoalan terserap atau tidak, itu urusan lain,” jelaanya. (budi)

No More Posts Available.

No more pages to load.