Komunitas Sepak Bola Makassar Galang Donasi Untuk Palestina

oleh
oleh

Komunitas Sepak Bola Makassar Galang Donasi Untuk Palestina

Makassar-makassarpena.com. Komunitas sepak bola Kota Makassar yang terhimpun di dalam group WhatsApp Agsha Discovery Indonesia helat fun game mini soccer, Sabtu, 4 November 2023.

Fun game dalam rangka pengumpulan donasi untuk Palestina ini diinisiasi Danni Irawan, mantan Kepala Devisi Umum dan Sumber Daya Manusia PLN Pusat, mantan pemain PSM dan Galatama.

Fun game yang dilaksanakan di lapangan mini soccer Bassogi mempertemukan Tim Anafoora FC vs PSM All Star yang dimotori Sumirlan.

Danni Irawan yang juga pernah menahkodai Assosiasi Provinsi PSSI Sulawesi Selatan ini mengatakan, donasi ini sebagai bentuk empati bagi saudara-saudara kita di Palestina yang saat ini membutuhkan uluran tangan dari masyarakat dunia.

” Kita sangat prihatin dengan penindasan oleh zionis yang terjadi di bumi para Nabi. Sejauh ini banyak korban tak berdosa bergelimpangan akibat keberutalan zionis,” ujar Danni Irawan yang juga pendiri Agsha Discovery Indonesia.

Sumirlan, salah satu legenda PSM yang ikut berdonasi mengatakan, kegiatan hari ini sungguh luar biasa, save for Gaza, perduli Gaza berarti kita turut membantu perjuangan di Gaza dan semoga secepatnya kehidupan di sana kembali normal.

“Terkutuklah tindakan Israil membunuh rakyat yang tidak berdosa. Fray for Gaza,” ujar Sumirlan, lantang.

Turut berdinasi, Agsha Discoveri Indonesia, PSM All Star, Media Makassar Pena, dan Masjid Al Falah Minasa Upa. (as)

No More Posts Available.

No more pages to load.