KPU Pangkep Gelar Rakor Finalisasi DCT DPRD Pemilu 2024

oleh
oleh

KPU Pangkep Gelar Rakor Finalisasi DCT DPRD Pemilu 2024

Pangkep-makassarpena.com. Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan menggelar rapat koordinasi finalisasi pencermatan perancangan daftar calon tetap (DCT) anggota DPRD Kabupaten Pangkep pemilihan umum tahun 2024, berlangsung di ruang rapat KPU Kabupaten Pangkep, 2 November 2023.

Rapat dipimpin dan dibuka Ketua KPU Kabupaten Pangkep Ikhlas yang dihadiri oleh semua anggota komisioner KPU lainnya beserta jajaran staf, demikian pula lengkap hadir komisioner Bawaslu Kabupaten Pangkep dipimpin Ketua Samsir Salam bersama jajaran, para LO dan Pimpinan Partai Politik se Kabupaten Pangkep, Kesbangpol, perwakilan Polres, Kodim dan Kejari Pangkep.

Oleh Ketua KPU disampaikan bahwa, rapat koordinasi hari ini adalah rapat finalisasi daftar calon tetap untuk Pemilu tahun 2024 Kabupaten Pangkep sebagai pemberitahuan dan penyatuan persepsi serta kepastian kepada para LO dan pimpinan partai politik.

Dari finalisasi inilah nanti yang pasti nama-namanya tercantum dalam daftar calon tetap untuk dimasukkan nama-namanya dan dicetak pada surat atau kartu suara pemilihan nanti.

Ditambahkan Ikhlas, sementara tadi ada yang menyinggung tentang masalah alat peraga pihaknya (KPU) baru akan menentukan tempatnya dalam beberapa waktu ke depan.

Sedangkan kepada wartawan, Ketua Bawaslu Samsir menyampaikan bahwa untuk diingat larangan berkampanye sesudah tanggal 4 ketika DCT besok (tertib sesuai tahapan). (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.