Media Online Simakberita.com Terima Studi Penelitian Jurnalistik Mahasiswa UNM

oleh
oleh

Media Online Simakberita.com Terima Studi Penelitian Jurnalistik Mahasiswa UNM

Makassar-makassarpena.com. Jajaran redaksi media online simakberita.com menerima kunjungan studi penelitian jurnalistik yang dilakukan oleh mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) Fakultas Bahasa dan Sastra yang dihadiri sebanyak 13 mahasiswa-mahasiswi bertempat di Cafe SS Coffee Space jalan Sunu, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk langkah awal bagi mahasiswa guna memulai pengalaman di bidang jurnalistik dan sebagai bahan final project perkuliahannya di kampus.

Hadir sebagai pemateri Pimred, Nasution Jarre, Pimpinan Perusahaan Media Abdul Rahman, Redaktur Pelaksana Sofyan dan Bagian ITE Simakberita Saepul Anam.

Pelaksanaan kegiatan ini terdiri dari dua sesi yakni, pengenalan dan sharing session terkait pemberitaan. Selama sharing session, antusias dari para mahasiswa sangat tinggi dan juga ditanggapi dengan baik oleh para pimpinan media online simakberita.com.

Harapan dari salah satu mahasiswi UNM, Nurzelika Aulia Pratima mengatakan, semoga apa yang kita dapatkan hari ini dari Simakberita bisa menjadi ilmu pengetahuan yang baru dan berguna bagi kita di masa depan, serta dapat kita terapkan di kehidupan sehari-hari seperti cara menghadapi berita, membuat judul, headline dan lain-lain.

Adapun saran dari Pimred simakberita.com kepada para mahasiswa ini adalah untuk senantiasa memastikan keaslian informasi agar tidak terjebak oleh berita bohong (hoax). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.