Silaturahim Pemerintah Desa Biringere Dengan Jajaran PT Semen Tonasa

oleh
oleh

Silaturahim Pemerintah Desa Biringere Dengan Jajaran PT Semen Tonasa

Pangkep-makassarpena.com. Sebagai wujud dan implementasi dalam rangka meningkatkan taraf hidup masyarakat Pemerintah Desa Biringere Pengurus Bumdes Citra Karya menggelar audiens dan silaturahim dengan jajaran PT Semen Tonasa bertempat di lantai 3 Kantor Pusat Tonasa pada hari Selasa tanggal 11 Oktober 2023.

Silaturahim Pengurus Bumdes Citra Karya Pemerintah Desa Biringere dibawa pimpinan Kepala Desa M Syawir S. dengan jajaran PT Semen sebagai bentuk sinergitas dan kolaborasi menuju community development.

Jajaran PT Semen Tonasa dihadiri oleh Dr. Muh. Akhdarisa SJ, SH, MH (GM Communication & Legal), Dra. Luh Gede Januati, MM (GM Human Capital & Asset), HM. Ilyas HM (Kanit Public Relation & Secretariate, Lettu Inf. Hamka (Kanit Keamanan), Abbas (Manager of CSR), Hikmatillah (Manager of Institutional Relation), Robby Erwin (Manager of General Service), dan Wira Purnama (Manager of Risk Management).

Usai pertemuan silaturahim tersebut, Kades Biringare M Syawir menyampaikan bahwa, gayung bersambut apa menjadi nawaicita dari Pemerintah Desa Biringere untuk terus mendorong dan memaksimalkan komunikasi yang intens dengan pihak manajemen PT Semen Tonasa dalam rangka kolaborasi dan sinergitas membangun desa secaras sistematis disambut baik.

“Kami berkomitmen dan bersepakat pelan tapi pasti perusahaan semen terbesar se Indonesia Timur hadir untuk turut bergandengan tangan menggembangkan segala potensi dan sumber daya di desa Biringere mencapai kondisi ekonomi, sosial dan budaya jauh lebih baik kedepannya,” kata Syawir.

Dalam rangkain kegiatan silaturahim tersebut Syawir menitip pesan kepada seluruh manajemen PT Semen Tonasa agar terus melakukan inovasi dan tereboson kepada seluruh masyarakat yang berada di sekitar perusahaan, sehingga terjalin harmonisasi, tercipta rasa memiliki sehingga situasi dan kondisi tetap kondusip dan semua bisa berjalan dengan baik.

Syawir tak lupa mengucapkan selamat kepada Kadep Sekper yang baru saja dilantik Bpk Dr. Muh. Akhdarisa SJ, SH, MH (GM Communication & Legal) semoga tetap istiqomah dan selalu welcome terhadap apa yang menjadi aspirasi, saran dan masukan dari kami pemerintah dan masyarakat Desa Biringere. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.