Personil Dan Warga Bantu Padamkan Kebakaran di Desa Kanaungan

oleh
oleh

Personil Dan Warga Bantu Padamkan Kebakaran di Desa Kanaungan

Pangkep-makassarpena.com.  Kesigapan personil Koramil Labakang dan Polsek Labakang serta pemadam kebakaran dengan dibantu warga memperkecil kerugian dalam bencana kebakaran gudang dan kandang ayam di Kampung Sampakan Desa Kanaungan Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan pada Senin 09 Oktober 2023, sekitar pukul 15 00 Wita.

Kebakaran gudang dan kandang ayam yang diduga api berasal koslet listrik pada gudang tersebut kronologinya, semula ibu Salma warga sampakan tiba-tiba  melihat’ ada nyala api dari dalam gudang kursi milik bapak Rauf.

Saat itu juga Bu Salma langsung berteriak minta tolong kepada warga bahwa ada kebakaran, sontak para warga datang membantu memadamkan api.

Tidak berselang lama, 3 orang Babinsa Desa Kassiloe Serka Budianto, Serda Awaludin Babinsa Labakkang,dan Serda Firman Babinsa Bonto Manai datang ke lokasi bersama sama warga, bahu membahu memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Pukul 15 30 Wita, 6 unit Damkar Kabupaten Pangkep tiba di TKP dan langsung melaksanakan pemadaman.

Dua jam kemudian, api dapat dipadamkan namun asap masi terus ngebul karena banyaknya material kayu dalam gudang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian material di taksir ratusan juta rupiah.

Adapun kesemua yang sempat tercatat ikut habis terbakar 1 gudang kursi mebel, 1 unit motor, 1 buah kandang ayam, dinding rumah semi permanen milik Ibu Salma, beberapa kubik tumpukan kayu dan kursi mebel di dalam gudang. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.