Rapat Pembahasan Pelaksanaan MTQ  Kecamatan Lanrisang

oleh
oleh

Rapat Pembahasan Pelaksanaan MTQ  Kecamatan Lanrisang

Pinrang-makassarpena.com. Pemerintah Kecamatan Lanrisang, melaksanakan pertemuan dengan masyarakat Kecamatan Lanrisang, bertempat di aula Kantor Camat Lanrisang, Kamis, 14/9/2023.

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Pertemuan yang dipimpin langsung Camat Lanrisang Bachrum Syah, S.STP, M.Si, dihadiri Kadis Dikbud Pinrang Andi Matjtja Moenta, S.Sos, didampingi Korwil UPT Dikbud Kecamatan Lanrisang Idris Hasan, S.Pd, M.Pd, serta Danposramil Lanrisang Serma Suaib.

Pada pertemuan tersebut, Andi Matjtja dalam arahannya sangat mengapresiasi dan mensupport seluruh lapisan masyarakat Kecamatan Lanrisang.

Kehadiran para peserta ini, sebagai bukti bahwa Kecamatan Lanrisang terjalin koordinasi dan komunikasi yang sangat baik, kolaborasi yang terbangun hendaklah dipertahankan.

” Kepada seluruh masyarakat, seluruh Kades/Lurah dan jajaran, para kepala sekolah dan guru dari semua jenjang pendidikan, PKM Lanrisang beserta jajaran mari dukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Lanrisang ini, apalagi yang menyangkut kegiatan keagamaan yang akan dilaksanakan,” ajak Andi Matjtja

Sementara Bahrum Syam, mengawali arahannya juga mengakui bahwa masyarakat Kecamatan Lanrisang betul-betul kompak dan solid, terkhusus dari satuan lingkup pendidikan yang selalu proaktif, setiap limit kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Lanrisang, aktif berpartisipasi dan memberi banyak kontribusi.

” Pada kesempatan ini, mari kita kembali satukan tekad, untuk menghadapi MTQ tingkat kebupaten tahun ini, yang dipusatkan di Kecamatan Mattiro Sompe, serta pelaksanaan Maulid Nabi Muhammad, SAW di tingkat Kecamatan Lanrisang, akan dilaksanakan di Labalakan, Desa Amassangang,” ungkap Camat Lanrisang.

Turut hadir pada pertemuan ini, Kapus Lanrisang dan jajaran, Kepala KUA, Ketua Cabang PGRI Sappe, S.Pd, para Kades/Lurah, para Kepada UPT dari semua jenjang pendidikan TK/SD/SMP/SMA, Kaling/Kadus, tomas, toga, topem dan towan se Kecamatan Lanrisang.

Pertemuan berjalan alot dan lancar setelah disepakati beberapa hal menyangkut pelaksanaan MTQ dan Maulid Nabi Muhammad SAW Kecamatan Lanrisang. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.