Kerukunan Keluarga Pangkep Dukung Mahmud Raih Kursi di DPRD Sulsel

oleh
oleh

Kerukunan Keluarga Pangkep Dukung Mahmud Raih Kursi di DPRD Sulsel

Makassar-makassarpena.com. Menyongsong pertarungan sengit di kanca politik 2024, maka seorang Caleg mutlak membutuhkan rasa simpati rakyat agar mampu meraih suara dalam bilik suara.

Menurut Dr. Mahmud, caleg dari Partai Nasdem, melaksanakan pertemuan yang bisa melahirkan gagasan cemerlang sekaligus membangun tali silaturahim kepada tokoh-tokoh yang berpengalaman dan berpengaruh harus menjadi prioritas. Sehingga gagasan – gagasan yang sudah menjadi konsep itu akan diterapkan dalam praktek ketika sukses duduk di kursi dewan.

Karena itu caleg DPRD Provinsi Sulsel Dapil Makassar B (Panakukang, Manggala, Tamalanrea dan Biringkanaya) ini melakukan pertemuan silaturahmi bersama Ketua Umum Kerukunan Keluarga Pangkep Kepulauan (KKPK) di Krama living Space Segeri Pangkep beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan juga bahwa Prof. Dr. Kolonel (Purn)  H. Zainal Abidin Sahabuddin yang akrab disapa ZAS, merupakan owner Krama Living Space, Usaha Air Minum bermerek ZAS   dan berbagai bisnis lainnya yang sedang digeluti. Bahkan  Guru Besar Universitas Pertahanan RI di Jakarta ini, tambah Mahmud,  memberikan nasehat dan masukan serta dukungan kepada dirinya sebagai caleg dalam perhelatan akbar Pemilu 14 Februari 2024.

“Banyak hal yang disampaikan, agar menjadi wakil rakyat yang amanah jika diberi kepercayaan masyarakat duduk di DPRD Sulsel, jangan khianati rakyat. Kepentingan rakyat harus menjadi kepentingan utama daripada kepentingan lainnya,” ungkap Mahmud menirukan nasihat ZAS, ketika ditemui di Sekretariat Pemenangan Komp PHP Blok B, Senin 4 September 2023. (darman)

No More Posts Available.

No more pages to load.