HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Kecamatan Labakkang   

oleh
oleh

HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Kecamatan Labakkang

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala dinas kesehatan Dr. Hj NILAL FAUZIAH beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Dirut RSUD TAKALAR Dr. RUSLAN RAMLI, Amd.Kes beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang Pembinaan Ketenagaan Dinas Pendidikan RIFANY, S.Ip., M.Si mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Bidang DIKDAS RAKMADI, S.Pd., M.Pd beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64

Hari Jadi Takalar Ke-64

Kepala Dinas Pendidikan beserta jajarannya mengucapkan SELAMAT HARI JADI TAKALAR KE-64.

Pangkep-makassarpena.com.  Peringatan hari ulang tahun proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 Kecamatan Labakkang dipusatkan di lapangan sepak bola Desa Barabatu Kecamatan Labakkang Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan, Kamis, 17 Agustus 2023.

Camat Labakkang Bahri selaku inspektur upacara didampingi ajudan Kasi Trantib Hatib, Komandan upacara Serka Rumpa dengan perwira upacara Sertu Hasan, dihadiri Danramil Labakkang Samsu, Kapolsek Labakkang Aidil Akbar, Kepala KUA Junaid, Kepala Puskesmas, para Lurah, para Kepala Desa, para Kepala Sekolah serta segenap undangan.

Acara sakral yang berlangsung hikmat dan lancar tersebut diikuti pelajar, para guru dan staf tata usaha, para petugas kesehatan, majelis taklim, TP PKK segenap pengurus dan anggota ormas, tokoh masyarakat, agama, dan pemuda.

Dalam upacara kali ini inspektur upacara Bahri membacakan pidato seragam Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman dengan tema hari jadi ke 78 Republik Indonesia “Terus Melaju Untuk Indonesia Maju” yang merupakan seruan optimis untuk mengakselerasi pembangunan di segala bidang.

Lanjut Bahri, Andi Sudirman sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada segenap pemimpin daerah yang berdedikasi membangun daerah dengan semangat kejuangan budaya sipakalebbi (saling memuliakan), sipakainga (saling mengingatkan), sifat tolong menolong, sipakatau (saling menghormati) yang sejatinya menjadi teman hidup bagi seluruh masyarakat Sulawesi Selatan tanpa kecuali.

Andi Sudirman  akhiri pidato dengan ucapan, Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 tahun 2023 dalam semangat dan energi baru terus melaju untuk Indonesia maju hanya kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala kita senantiasa mengharapkan ridho dan kekuatan untuk membangun Sulawesi Selatan.

Kepala Desa Barabatu Haris mengatakan, hari ini pihaknya sudah melaksanakan beberapa kegiatan-kegiatan dalam rangka menyemarakan 17 Agustusan ini sejak berapa minggu sebelum pelaksanaan, mulai dari kebersihan, pembenahan sampai dengan pemasangan umbul-umbul.

Haris juga sampaikan beberapa jenis kegiatan pertandingan sejak hari Jumat sore hingga beberapa hari kedepan, bahkan pagi-pagi sudah diadakan kemah Pramuka kemudian pada malamnya akan diadakan malam ramah tamah di lapangan ini.

Oleh Camat Labbakang Bahri sampaikan, di pihak Kecamatan, sejak seminggu yang lalu sudah diadakan berbagai kegiatan dan puncak lomba hari ini sampai dengan menjelang sore akan dilaksanakan upacara penurunan bendera.

Usai pelaksanaan upacara diadakan kegiatan pawai karnaval kategori anak didik TK, Paud dan kelompok belajar, serta lomba gerak jalan umum se Kecamatan Labakkang. (hamza)

No More Posts Available.

No more pages to load.