Bupati Pinrang Lantik dan Sumpah 3 Kepala Desa Terpilih

oleh -51 Dilihat
oleh

Bupati Pinrang Lantik dan Sumpah 3 Kepala Desa Terpilih

Pinrang-makassarpena.com. Bupati Pinrang Irwan Hamid melantik dan mengambil sumpah 3 orang Kepala Desa hasil pemilihan Kepala Desa serentak beberapa waktu lalu di halaman kantor Camat Mattiro Bulu, Selasa (8/7).

3 orang Kepala Desa ini masing – masing A.Alwi sebagai Kepala Desa Pananrang, Muh.Yusuf sebagai Kepala Desa Makkawaru dan Suardi S selaku Kepala Desa Marannu.

Dalam sambutannya, Bupati Irwan kembali mengungkap apresiasi terhadap kedewasaan dalam berdemokrasi yang ditunjukkan oleh masyarakat 3 desa di Mattiro Bulu ini.

Hal ini lanjutnya, merupakan tanda bahwa masyarakat semakin dewasa dan pandai dalam menghargai perbedaan pilihan.

Bupati Irwan juga berpesan agar Kepala Desa yang telah dilantik untuk menjalankan amanah dari rakyat dalam membawa kesejahteraan bagi desa yang dipimpinnya.

Bupati Irwan juga meminta kepada seluruh Kepala Desa yang dilantik untuk merangkul seluruh masyarakat dan mengesampingkan perbedaan pilihan politik saat masa pemilihan Kepala Desa berlangsung.

Begitu pula dengan masyarakat, lanjut Bupati Irwan, harus mendukung penuh Kepala Desa yang telah dilantik meskipun yang terpilih bukan dari pilihannya.

“saya minta kepada Kepala Desa yang baru dilantik untuk merangkul seluruh masyarakatnya dalam melaksanakan amanah yang diemban,” pungkas Bupati. (ys)

No More Posts Available.

No more pages to load.